Loading...
Saat Pengamanan Pleno di PPK Sungai Mandau

Di Siak : Anggota TNI & Polri ini Makan Nasi Bungkus Berdua

Di Baca : 1028 Kali
Dua personil ini makan nasi bungkus satu berdua saat Isoma kala Rapat Pleno di PPK Sei Mandau.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Saat Rapat Pleno yang berlangsung di Gudang Logistik PPK Kecamatan Sei Mandu, Kabupaten Siak. Dua personel TNI dan Polri yang bertugas menjaga keamanan di lokasi tersebut sontak menjadi bahan pembicaraan di Mako Polres Siak, Senin 22 April 2019.

Pasalnya, ada salah seorang masyarakat setempat yang saat itu berada di lokasi kegiatan Pleno di Kecamatan Sei Mandau sempat mengabadikan dua personel yang menjaga keamanan di lokasi Pleno. 

Dari keterangan narasumber yang berhasil di rangkum awak media Detak Indonesia. Foto personil TNI dan Polri yang lagi asik makan nasi satu bungkus berdua tersebut telah menjadi perbincangan hangat di Mako Polres Siak. 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri mengaku juga kaget setelah mengetahui foto makan satu bungkus nasi antara personel TNI dan Polri tersebut. 

Ia mengatakan, personil TNI Sertu Risman Girsang itu saat ini bertugas sebagai Babinsa di Kampung Selodang dan Brigadir Dodi Subrata merupakan personil Polsek Sei Mandau Polres Siak" ungkap Wakapolres Siak.

"Momen foto makan satu bungkus nasi berdua itu berlangsung kala mereka istirahat makan siang saat penagamanan Rapat Pleno di Gudang Logistik PPK Sei Mandau, Kabupaten Siak, kejadian tersebut sekira pukul 13.00 WIB. Kemudian, salah satu masyarakat yang kebetulan ada di lokasi Rapat Pleno kemudian mengambil momen tersebut, saat itu kedua tidak mengetahui kala mereka di foto" terang Abdullah Hariri.

"Yang jelas, Bapak Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK sangat mengapresiasi mereka berdua, yang telah berhasil membuktikan kebersamaan dimana pun mereka berada, semoga melalui momentum foto kebersamaan mereka ini bisa menjadikan contoh suri tauladan kapada semua personel yang lainnya" tutupnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar