Hari ini

Kompol Abdul Rahman SH MH pimpin langsung Pengaman Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Siak.

Di Baca : 5427 Kali
Kapolsek Siak Kompol Abdurahman di Dampingi Koramil Siak Mayor Suratno di Lokasi Rapat Pleno

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Sebanyak 48 Personel Polres Siak hari melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka dalam rekapitulasi penghitungan suara perolehan suara tingkat Kabupaten Siak dalam pemilihan umum Tahun 2019 di Gedung T Maharatu Kabupaten Siak hingga kini berjalan kondusif, Kamis 01 Mai 2019.

Saat pembukaan Rapat Pleno dimulai juga di hadiri langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang diwakili langsung Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri. Rapat pembukaan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Siak dalam Pemilu 2019 di pimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Siak Ahmad Rizal.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman SH MH yang didampingi Koramil Siak Mayor Suratno menjelaskan, personel yang di terjunkan dalam pengemanan Rapat Pleno tingkat Kabupaten Siak sebanyak 48 Personel.

"Hari ini kita melaksanakan tugas pengamanan Rapat Pleno tingkat Kabupaten Siak di gedung T Maharatu Kabupaten Siak, semua personel yang terlibat kita siagakan guna antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan" ungkap Kapolsek Siak kepada awak media Detak Indonesia.

Dari pantauan di lapangan, personel tampak melakukan aktifitas pengamanan di lokasi gedung guna menjaga kelancaran dan kelangsungan Rapat Pleno tingkat Kabupaten Siak. Rapat Pleno tingkat Kabupaten Siak di pimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Siak Ahmad Rizal.

Ia menambahkan, kita menghimbau kepada seluruh komponen yang terlibat agar tetap menjaga ketertiban bersama, agar kelangsungan kegiatan Rapat Pleno bisa berjalan dengan baik dan sukses" himbau Kompol Abdurahman.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar