Loading...
Acara diselingi api unggun

181 Siswa SMPN 4 Kandis Dilepas

Di Baca : 512 Kali
Sebanyak 181 siswa-siswi SMP Negeri 4 Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau hari ini Kamis malam (2/5/2019) dilepas diselingi api unggun. (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Sebanyak 181 siswa-siswi SMP Negeri 4 Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau hari ini Kamis malam (2/5/2019) dilepas. Acara pelepasan yang dilakukan di halaman sekolah tersebut merupakan agenda paling bermakna dan mengharukan bagi siswa-siswi yang pernah menimba ilmu di sekolah tersebut selama tiga tahun dan di sekolah itu mereka mendapatkan ilmu pengetahuan sebagai bekal masa depan mereka.

Suasana diliputi rasa haru,sebab harus meninggalkan sekolah dan para guru-guru yang pernah mendidik mereka yang penuh dengan kesabaran dan dedikasi yang tinggi.

"Untuk tahun 2019 ini dari sekolah SMP Negeri 4 Kandis melepas siswa-siswi sebanyak 181 orang Saya berharap, ke depannya mereka dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, kita berharap mereka bisa membawa nama baik sekolah ini dimana pun nantinya mereka melanjutkan pendidikan,” kata Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kandis Aliman SPdI  kepada media ini.

Untaian terima kasih disampaikan juga oleh salah satu perwakilan dari orang tua siswa-siswi atas ilmu yang telah diberikan guru-guru selama anak mereka belajar di sekokah. 

Acara pelepasan siswa-siswi SMP Negeri 4 Kandis tersebut diisi dengan pembakaran api unggun yang menambah suasana acara menjadi meriah pada malam tersebut.(hen) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar