Di depan Masjid At Taqwa depan Batalyon 132/BS Salo

Tiga Orang Tak Sadarkan Diri Dalam Mobil, Satu Meninggal

Di Baca : 6615 Kali
Tiga orang ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Kijang Inova No Pol BM 1901 TJ di depan Masjid At Taqwa depan Batalyon 132/BS Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (4/5/2019), satu meninggal. (Foto Istimewa) 

Salo, Detak Indonesia--Pada Sabtu 4 Mei 2019 pukul 08.00 WIB telah ditemukan tiga orang  tidak sadarkan diri di dalam mobil Kijang Inova No Pol BM 1901 TJ di depan Masjid At Taqwa depan Batalyon 132/BS Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau. 

Adapun kronologis kejadian :
1. Korban pertama kali ditemukan pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2019 oleh Serka Satia Darma (Babinsa Desa Salo) yang mendapat Informasi dari grup telegram untuk mencari keberadaan kendaraan bermotor roda empat Nopol BM 1901 TJ yang di lokasi Google Maps berada di Desa Salo.

2. Kemudian Babinsa mencari keberadaan mobil tersebut  menemukan mobil tersebut berada di parkiran halaman masjid At Taqwa, di depan Batalyon Infanteri 132/BS Salo, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

3. Melihat mobil tersebut Serka Sati Darma kemudian melihat dari kaca mobil ada tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut,  dua orang duduk di depan dengan posisi kaki di atas dasboor dengan kondisi kaki pucat,  dan satu orang anak laki dalam kondisi tidur di kursi belakang.

4. Melihat kondisi tersebut Serka Sati Darma membuka pintu untuk mengetahui kondisi korban dan kemudian memanggil korban namun tidak ada yang menyahut, kondisi salah satu korban ada yang mengeluarkan busa dari mulut korban. 

5. Melihat hal tersebut Serka Sati Darma menghubungi piket Provost, Pasi Intel Batalyon Infanteri 132/BS Salo, tim Kesehatan Yonif 132/BS. 

6. Selanjutnya Pasi Intel Yonif 132/BS koordinasi dengan pihak kepolisian, dengan adanya dua orang korban yang masih bergerak  Pasi Intel,  piket Provost dan Babinsa membawa korban ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Husada Bunda, Bangkinang. 

Adapun identitas korban:

1. Nama :Farid 
- Laki2 
- umur : 40 thn
- pekerjaan: swasta
- Alamat : Perumahan Indah Loka Anda, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.
- Kondisi saat itu (belum sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Bangkinang) 

2. Nama : Noviantri 
- Perempuan 
- Umur  : 40 tahun
-  Pekerjaan : swasta (karyawan Indofarma) 
-  Alamat : Perumahan Indah Loka Anda, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.
- Kondisi saat itu (belum sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Bangkinang) 

3 Nama : Faris Alfarab
- Laki-Laki
-  Umur  : 14 tahun 
- Pekerjaan : pelajar
- Alamat : Perumahan Indah Loka Anda, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.
- Kondisi (meninggal dunia) 

Pukul 09.15 WIB dua orang korban dirujuk ke RSUD Bangkiang dan satu orang korban meninggal rencana pihak keluarga akan dibawa ke Pekanbaru untuk dilakukan visum.(*/rls/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar