Loading...
Berikan dukungan moril

Babinsa Koptu Roni Panjaitan Kunjungi Rumah Warga Jompo yang Sedang Sakit 

Di Baca : 235 Kali
Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Koptu Roni Panjaitan bersama tokoh masyarakat Haji Wardoyo didampingi RK setempat Sunarto dan beberapa warga berkunjung ke rumah Mbah Suparmi RT 01/RK 01 Dusun Lubuk Raya Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau Kamis (9/5/2019).

Kandis, Detak Insonesia--Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Koptu Roni Panjaitan bersama tokoh masyarakat Haji Wardoyo didampingi oleh RK setempat Sunarto dan beberapa warga berkunjung ke rumah Mbah Suparmi RT 01/RK 01 Dusun Lubuk Raya Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau merupakan salah satu warga yang sudah jompo.

Mbah Suparmi tersebut yang mana telah diketahui tidak lagi memiliki keluarga dekat atau sanak saudara yang bisa merawatnya sebab untuk saat Ini Mbah Suparmi atau sering dipanggil Mbah Latah masih terbaring sakit di rumahnya.

Kehadiran Koptu Roni Panjaitan Babinsa bersama beberapa tokoh masyarakat Kampung Jambai Makmur berkunjung untuk memberikan dukungan moril.

"Seraya tetap berdoa supaya diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Tuhan kepada Mbah Suparmi yang mana Mbah Suparmi tidak lagi memiliki keluarga dekat dan kondisi Mbah Suparmi tersebut saat ini masih sakit dan berobat jalan karena ketergantungan cuci darah karena sakit yang dideritanya," katanya kepada media ini, Kamis (9/5/2019).

"Ini wujud kepedulian kita kepada sesama warga untuk meringankan bebannya untuk kesembuhan Mbah Suparmi yang sering disebut Mbah Latah dan ini merupakan atensi  Pimpinan atas bapak Dandim 0303/Bengkalis melalui bapak Danramil Kandis yang memotivasi setiap babinsa agar peka terhadap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan ikut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekililingnya," ucap Koptu Roni Panjaitan.

Setelah kunjungan selesai Ibu Suparmi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa,perangkat Kampung dan tokoh masyarakat lainnya semoga dengan kunjungan tersebut bisa memberikan serta membantu dukungan moril untuk kesembuhannya.(hendi wijaya)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar