Loading...
Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri

Tingkatkan Kamtibmas Pasca Pemilu. Polres Siak Kembali Taja Program Jum'at Barokah

Di Baca : 185 Kali
Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri pimpin langsung kegiatan program Jum'at Barokah perdana Polres Siak di Bulan Ramadhan

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat yang ada di lingkungan Mako Polres Siak. Kapolres Siak AKBP Ahmad David bersama jajaran kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Jum'at 10 Mai 2019.

Melalui program Jum'at Barokah Polisi Berbagi dan Peduli Masyarakat Polres Siak dan Polsek jajaran berharap. Dalam kegiatan Bakti Sosial yang selalu dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut, bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat, selain itu Polisi juga bisa merasakan langsung kebersamaan bersama masyarakat yang ada di lingkungan.

Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini, tepatnya ada hari Jum'at pertama di bulan suci Ramadhan, Kegiatan Jum'at Barokah tersebut berlangsung di Desa Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Dimana, kegiatan Jum'at Barokah juga dihadiri kertua RT dan beberapa orang warga sekitar lokasi.

Dari amatan awak media Detak Indonesia. Kegiatan Jum'at Barokah dipimpin Kapolres siak AKBP Ahmad David SIK, kali ini diwakili langsung Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri yang didampingi Kasat Tahti, Paur Log, Pama Polres siak, dan beberapa orang Personil Polres Siak.

Kegiatan Jum'at Barokah tersebut berlangsung di Desa Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Dimana, kegiatan tersebut juga dihadiri kertua RT dan beberapa orang warga sekitar lokasi.

"Kegiatan Polres Siak hari ini kembali melaksanakan Baksos melalui program Jum'at Barokah dengan memberikan bantuan berupa Sembako seperti Beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, dan lain lain. Nah hari ini kita serahkan kepada Ibu Umaiyah (51) yang merupakan salah satu warga kurang mampu,  hidup sendiri dan tidak memiliki pekerjaan tetap" papar Wakapolres Siak.

"Kita berharap, melalui program Jum'at Barokah ini kita bisa meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat utamanya, selain itu kita juga bisa berbagi dan membantu masyarakat yang memang layak di santuni. Semoga bantuan yang kita berikan kepada Ibu Umaiyah (51) paling tidak bisa mengurangi bebannya saat ini" sebut Abdullah Hariri.

Kegiatan Program Jumat Barokah tersebut memang rutin dilaksanakan di setiap hari Jumat oleh Polres Siak dan Polsek Jajaran dengan tujuan, selain bisa membantu dan sekaligus beramal dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat. 

Selain itu, melalui kegiatan baksos tersebut, pihak kepolisian juga mampu menciptakan suasana damai, aman, sejuk dan kondusif Pasca Pemilu 2019. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar