Tim JB Polres Siak

Pagi Tadi, Polres Siak Sambangi Langsung Warga Kurang Mampu

Di Baca : 2015 Kali
Tim JB Polres Siak mendapatkan sambutan hangat oleh Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar saat menyambangi masyarakat yang kurang mampu.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Menjelang Sholat Jum'at. Tim Jum'at Barokah Polisi Berbagi dan Peduli Masyarakat Polres Siak dan Polsek jajaran kembali sukses melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah, Jum'at 25 Januari 2019.

Hari ini, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK  yang Wakili Kabag Sumda Polres Siak KOMPOL Agust Sibarani SH yang didampingi Kasat Sabhara AKP Indra, Kasat Narkoba AKP Jailani Paur Log dan beberapa orang Personil Polres Siak.

Kali ini, Tim Jum'at Barokah (JB) Polres Siak menyambangi salah satu keluarga Dusun Sialang Tumbang, Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak. Kegiatan tersebut berlangsung sekira pukul 09.30 WIB.

Kabag Sumda Polres Siak KOMPOL Agust Sibarani SH mengatakan," Hari ini kita kembali melaksanakan Program Jum'at Barokah dengan tema Polisi Berbagi dan Peduli Masyarakat. Alhamdulillah kehadiran kita disambut langsung Ketua RT dan beberapa orang warga sekitar lokasi rumah masyarakat yang kita sembangi," jelas KOMPOL Agust Sibarani.

"Pada kegiatan hari ini tujuan kita utama meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Siak. Sembari kita memberikan bantuan berupa Sembako. Bantuan pertama di berikan kepada 
Bapak Manur jaya (38) dan Bapak Syahrudin (64) yang merupakan warga kurang mampu, dan kondisinya saat ini selain hidup sendiri dan tidak memiliki pekerjaan tetap," jelasnya.

Program Jum'at Barokah memang rutin di laksanakan setiap hari Jumat oleh Polres Siak dan Polsek Jajaran, selain bisa membantu dan sekaligus beramal, kegiatan tersebut bisa  mendekatkan diri kepada Masyarakat keberadaan Polri ditengah masyarakat lebih dicintai dan mampu meningkatkan Kamtibmas. 

"Perlu kita ketahui bahwa, sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2019 dan kita mengharapkan dan mengajak masyarakat agar bersama sama menyukseskan Pemilu 2019 bisa berjalan Damai, Aman, Sejuk dan kondusif menjelang Pemilu 2019," pungkasnya.

Selaku Tokoh Masyarakat setempat yang juga Ketua RT Setempat, Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Tim JB Polres Siak, " Ia mas. Kami sangat berterima kasih sekali atas perhatian Tim JB Polres Siak. Kita selaku masyarakat sangat tersanjung sekali atas kehadiran Tim JB Polres Siak. Tentunya kita berharap program yang telah dijalankan ini agar terus berlanjut," ungkap Ketaua RT. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar