Loading...
Sejumlah napi Mengamuk

BREAKING NEWS: Rutan Siak Terbakar !

Di Baca : 207 Kali
Foto istimewa

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia--Sabtu dinihari 11 Mei 2019, sekira pukul 02.00 WIB Rutan Kelas 2 B Siak, Riau terbakar.

Informasi yang dikumpulkan, pada saat adanya tahanan diduga memakai narkoba, kemudian dilakukan pemeriksaan oleh anggota Sat Narkoba Polres, setelah di BAP kemudian tahanan tiga orang pria dan satu wanita dimasukkan lagi ke dalam sel. 

Sebelum dimasukkan ke sel diduga terjadi pemukulan ke napi laki-laki, kemudian kawan- kawan Napi lain tidak terima dengan perlakuan pemukulan itu lalu terjadilah kerusuhan yang tidak terkontrol dan pembakaran, sehingga tahanan anarkis dan melarikan diri serta gudang senjata diduga dibobol oleh Napi.

Saksi Febri Arizal selaku piket jaga tahanan dan Rugeri pakpahan. Jumlah tahanan 648 orang, 12 sudah diamankan di Polsek Siak. Sisa 636 napi belum tahu kondisi dan keberadaannya.

Tindakan yang dilakukan semua anggota Polres dan Polsek melakukan pengamanan dan penangkapan terhadap napi yang kabur. Berkoordinasi dengan pihak pemadam melakukan pemadaman api.(*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar