Loading...
Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri

Sosialisasi elektronifikasi & Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di Siak Berjalan Sukses.

Di Baca : 398 Kali
Kegiatan Sosialisasi elektronifikasi dalam pemberian bantuan pangan non tunai di Kabupaten Siak

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Kehadiran Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri di kegiatan sosialisasi elektronifikasi dan penyaluran bantuan pangan non tunai di Room Kantor Bupati lantai dua berjalan sukses, Selasa 14 Mai 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak T.S Hamzah M.si, Pejabat BI perwakilan Prov Riau Irwan Anas, Wadir Binmas Polda Riau AKBP Imam Saputra S.Ik, Asisten I Siak L. Budi Yuwono M.si, Kadis Sosial Drs H Nurmansyah, Kabid Pemberdayaan sosial penanganan fakir miskin Wan Idris, Kasat binmas Res Siak dan Para Kapolsek Jajaran Polres Siak.

Kompol Abdullah Hariri mengatakan, kegiatan Sosialisasi elektronifikasi dan penyaluran bantuan pangan non tunai di Indrapura Room Kantor Bupati Siak berjalan lancar dan sukses, kegiatan tersebut berlangsung sekira pukul 09.30 WIB.

"Kegiatan sosialisasi elektronifikasi dan penyaluran bantuan pangan non tunai di Indrapura Room Kantor Bupati Siak. Alhamdulillah berjalan lancar, bahkan  kegiatan tersebut dihadiri bapak Wadir Binmas Polda Riau, Bapak Sekda Siak T.S Hamzah, pihak BI, pejabat Daerah Kabupaten Siak, Kasat Binmas Polres Siak dan Para Kapolsek jajaran Polres Siak" ucap Abdullah Hariri.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, kegiatan sosialisasi elektronifikasi dan penyaluran bantuan pangan non tunai tersebut kurang lebih 100 orang peserta. Pejabat BI perwakilan Prov Riau Irwan Anas selaku manajer pembayaran dan keuangan inklusif juga memberikan beberapa penyampaian informasi tentang pola bayar sistem tersebut.

Tidak sampai di situ saja, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak juga berharap, program pemerintah pusat ini bisa terakomodir dengan baik dan tepat kepada sasaran, dan Ia juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang terlibat utamanya pihak kepolisian yang telah memberikan pengamanan dan pengawasan dalam mengawal proses program sosial tersebut. (DI) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar