Loading...
Bukber di Polsek Siak

Bukber Bareng Kapolres Siak & Jajaran di Polsek Siak. Ketua PWI Kab. Siak Berikan Apresiasi 

Di Baca : 182 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi PJU melakukan diskusi ringan bersama Ketua PWI Kabupaten Siak

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang di dampingi Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri berserta PJU Polres Siak dalam rangka menghadiri acara Buka Bersama (Bukber) di sambut langsung Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman dan Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Taheri beserta jajaran Polsek Siak.

Dalam kegiatan Bukber di Polsek Siak tersebut. Bukber bareng Kapolres Siak, PJU jajaran Polres Siak juga dihadiri langsung Ketua PWI Siak Sulaiman, Sekretaris IWO Siak beserta insan Pers Siak Dwi Purwanto, serta Insan Pers Siak, Senin 27 Mei 2019.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Buker bersama Kapolres Siak dan PJU Polres Siak serta Insan Pers Siak. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar" sebut Kapolsek Siak kepada awak media Detak Indonesia.

Kegiatan Bukber ini salah satu kegiatan rutin kita, yang mana kegiatan ini terus kita laksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan, tujuan utama dari kegiatan ini salah satunya meningkatkan tali silaturahmi kita dengan internal dan mitra kerja kita yaitu Insan Siak. kedepan tentunya kita berharap akan terus bisa kita tingkatkan lagi" ucap Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman yang di dampingi Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Taheri. 

Pantauan di lokasi kegiatan, salah satu rangkaian kegiatan Bukber, Kapolres Siak juga memberikan santunan dan Simbako kepada puluhan Anak Yatim Piatu serta Kaum Duafa.

Ketua PWI Siak Suleman di lokasi kegiatan Bukber bersama Kapolres Siak dan jajaran juga menyampaikan apresiasi nya terhadap kegiatan Bukber bersama Insan Pers Siak tersebut dan berharap kedepannya Polres Siak dan Insan Pers Siak bisa tetap solid. 

"Selaku Ketua PWI Kabupaten Siak maupun yang mewakili rekan Wartawan Siak dan secara pribadi, Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, tentunya saya juga berharap kedepannya Polres Siak dan jajaran tetap solid kepada awak media yang ada di Kabupaten Siak, dan untuk kegiatan ini sekali lagi saya mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Siak dan Jajaran nya" singkat Ketua PWI Kabupaten Siak. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar