Loading...
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Toyota Siapkan Posko dan Bengkel Siaga Mudik

Di Baca : 75 Kali

Jakarta, Detak Indonesia--Setelah memperkenalkan TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) pada Maret 2019 lalu yang dapat diakses melalui aplikasi LINE & Facebook Messenger, TARRA memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Toyota karena juga dapat diakses melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messenger, efektif mulai, Selasa 28 Mei 2019. 

Sama halnya dengan di LINE dan Facebook Messenger, TARRA di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized. Pelanggan dapat mengakses TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315.  

Di TARRA pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo & penawaran menarik.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, TARRA akan turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Idul Fitri. Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siagaToyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019. 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien. 

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Anton.

Toyota menyadari perkembangan tren tersebut dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.     

Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia. Selain melalui situs resmi, Toyota Indonesia juga hadir melalui berbagai platform social media seperti Youtube, Facebook, Twitter, dan Instagram, serta Digital Pressroom untuk memenuhi kebutuhan media dalam mendapatkan informasi terkini tentang Toyota Indonesia.

Aplikasi digital di atas melengkapi layanan pelanggan lainnya seperti call center Halo Toyota yang dapat dihubungi melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315, e-mailcustomer-care@toyota.astra.co.id, serta official customer Twitter account @My_ToyotaID yang beroperasi dari Senin—Jumat jam 08.00—16.00.

Kehadiran TARRA sejalan dengan preferensi masyarakat di Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan menggunakan telepon ataupun surat elektronik (email).

Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan secara langsung dengan melakukan chatting dan mengirim pesan (messaging) untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif tentang Toyota.

Dengan adanya TARRA, kesulitan tersebut akan diatasi karena TARRA mampu menjawab kebutuhan pelanggan - misalnya tentang  harga kendaraan Toyota secara lebih cepat, efektif, dan efisien, hadir selama 24 jam, setiap hari.

Untuk bisa mengakses semua informasi tersebut, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi LINE dan add @ToyotaID, melalui Facebook Messenger caranya cukup ketik Toyota ID,serta melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0811-1500-315 dan pelanggan bisa mendapatkan kebutuhan tentang Toyota  secara langsung melalui interaksi dengan TARRA.(adifa)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar