Loading...
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH.

News info : Antisipasi Kemacetan. Satlantas Polres Kampar Bentuk Tim Urai Kemacetan

Di Baca : 111 Kali
Di salah satu titik rawan macet di wilayah hukum Satlantas Polres Kampar tepatnya di pembangunan jalan, terlihat Tim Urai Kemacetan melakukan aktivitas atur lalu lintas.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Kampar, Detak Indonesia -- Dalam rangka menekan angka lakalantas di wilayah hukum Satuan Lalulintas Polres Kampar. Kasat lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH membentuk pola kerja personel Polantas dengan cara menempatkan Personel di titik rawan macet. 

Selain itu. Satlantas Polres Kampar juga membentuk Empat Tim Urai Kemacetan di setiap titik yang rawan macet. Dimana fungsi Tim Urai Macet Polres Kampar yang berada di setiap titik rawan macet akan slalu melakukan laporan Up date agar semua kendaraan tetap bisa berjalan dengan baik.

Tim Urai Kemacetan Polantas Kampar Terlihat Mengatur Lalu lintas.

"Guna antisipasi arus balik mudik lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini kami dari Satlantas Polres Kampar membentuk empat tim urai kemacetan agar lonjakan kendaraan, baik itu kendaraan pribadi, Bus angkutan umum, serta kendaraan bermotor bisa kita antisipasi lebih dini" ungkap AKP Fauzi SH MH, Minggu 09 Juni 2019.

Berdasarkan pantauan di lapangan, arus balik lintas Barat dari arah Propinsi Sumbar menuju Riau terpantau lancar dan rame, pada siang ini sekira pukul 12.30 Wib, di mana siang sampai malam hari ini merupakan puncak arus balik dari sumbar ke riau, namun saat masih  lancar.

"Kembali kami himbau kepada seluruh masyarakat dan pengendara Bus Angkutan, Kendaraan Pribadi, Kendaraan Bermotor, baik yang datang dari arah Sumatera Barat maupun kendaraan yang sebaliknya yaitu kota Pekanbaru menunju Sumatra Barat agar tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara" ucap Kasat lantas Polres Kampar.

Ia menambahkan. "Utamakan keselamatan, tekan laju kendaraan, bilamana kelelahan saat di perjalanan jangan dipaksakan, segera istrahat. Kita juga mempersilahkan kepada pemudik yang balik maupun yang baru melakukan Mudik silahkan mampir di Pos Pam kita untuk istirahat agar fisik saat ingin melakukan aktivitas berkendara tetap fit" pungkasnya.

Dari laporan personel Polantas Polres Kampar dari spot kilometer 70 Perbaikan Jembatan sicangkang Desa kuok Kecamatan Kuok, Wilayah Kabupaten Kampar arus lalu lintas berjalan normal dan lancar meskipun ada peningkatan kendaraan. (lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar