Loading...
Satlantas Polres Siak Peduli

Diselimuti Kabut Asap Unit Satlantas Polres Siak Berbagi Masker

Di Baca : 236 Kali
IPDA Ricky memberikan masker kepada anak-anak yang melintasi di lokasi kegiatan

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK melalui jajaran personel Satuan Lalu Lintas salah satunya Unit Lantas yang berada di Polsek Minas terus melakukan aktivitas pembagian masker kepada masyarakat serta pengendara, baik itu mobil angkutan, pribadi, sepeda motor serta masyarakat pengguna jalan yang melintas.

"Kita ketahui dalam beberapa hari terakhir ini cuaca yang di sebabkan oleh kebakaran hutan dan lahan telah mengakibatkan banyak nya kabut asap, kemudian inisiatif kita melakukan aktivitas berbagi masker kepada setiap pengendara dan masyarakat yang melintasi di lokasi jalan yang strategis agar kegiatan berbagi masker tersebut bisa tersalurkan dengan baik" ucap Kasat Lantas Polres Siak itu kepada awak media Detak Indonesia, Selasa 13 Agustus 2019. 

Salah satu penumpang kendaraan pribadi mengucapkan terimakasih atas masker yang dibagi-bagikan oleh Unit Minas Satlantas Polres Siak.

Diketahui, kegiatan berbagi masker tersebut bukanlah yang kali yang pertama dilakukan Unit Lantas Polsek Minas, bahkan beberapa hari sebelumnya telah dibagikan ratusan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Pasar Kecamatan Minas tersebut. 

"Iya, sebelumnya kita juga telah melakukan kegiatan berbagi masker kepada pengendara dan masyarakat, mengingat kabut asap di Kecamatan Minas masih ada, kita tetap membagikan masker, baik itu kepada pengendara angkutan, pribadi, sepeda motor maupun masyarakat pengguna jalan yang melintas kita akan berikan" tutur AKP Birgitta. 

Dapatkan masker, Pengendara sepeda motor mengucapkan Terimakasih  kepada personel Polwan atas kepedulian Polri khusus Satlantas Polres Siak kepada pengendara .

Sementara itu, dilokasi kegiatan Satlantas berbagi masker itu berlangsung sukses dan dipimpin langsung Kanit Lantas Unit Polsek Minas IPDA Ricky dan personel lantas  Polwan. Kegiatan tersebut tidak saja membagikan masker saja, namun juga memberikan sosialisasi kepada pengendara untuk tetap berhati-hati, mematuhi aturan lalulintas saat melakukan aktivitas berkendara, baik itu sepeda motor maupun kendaraan lainnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar