Loading...
Pendukung PSPS Tuntut Gubri dan Wagubri

Massa Demonstran Akan Ganyang Perusahaan di Riau

Di Baca : 848 Kali
Massa demonstran Aliansi Komunitas Pecinta PSPS dalam tensi tinggi dan marah yang mendidih melancarkan aksi demo ke Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru Senin (24/6/2019) meminta menagih janji Gubernur Riau Drs H Syamsuar dan Wagubri Edy Natar Nasution agar menyelamatkan tim sepakbola PSPS Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Massa demonstran Aliansi Komunitas Pecinta Persatuan Sepakbola Pekanbaru Sekitarnya (PSPS), siap mengganyang sejumlah perusahaan di Riau yang tidak mau membantu menyelamatkan tim sepakbola kesayangan PSPS Pekanbaru.

Massa juga kecewa dengan Gubernur Riau Drs H Syamsuar dan Wagubri Edy Natar Nasution yang tidak bersedia menyelamatkan tim sepakbola PSPS. Pemerintah hanya sibuk politik, bangga membangun banyak gedung, Riau katanya kaya, tapi PSPS tak diselamatkan sekarang PSPS sedang dinegosiasi akan dijual ke Bontang Kalimantan.

Menurut juru bicara demonstran, Doli massa siap bermalam di depan kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru sampai Gubernur Riau Syamsuar atau Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mau menemui massa demonstran yang terdiri dari massa Asykar Theking, Curva Nord 1955, suporter Kampak FC Medan, East Gate, Pekanbaru Fineast, XTC Pekanbaru,  dan lain-lain.

Massa demonstran mendesak agar kembalikan kejayaan PSPS seperti semasa Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah dulu. Massa prihatin dengan Pemerintah Riau sekarang yang tak peduli dengan PSPS padahal dengan adanya  PSPS  kegiatan ekonomi Riau bangkit dan berputar. Tapi sekarang Pekanbaru terasa mati. 

Doli menambahkan pihaknya sudah datang menemui Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution di kediamannya janji-ja ji saja sampai sekarang tak jelas.

Perwakilan massa demonstran 10 orang akhirnya diberi kesempatan masuk ke kantor Gubernur Riau untuk bertemu berdialog dengan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Hasilnya belum diketahui.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto dan jajaran ikut  mengawal dan mengamankan jalannya demonstrasi

Bentuk Tim Satgas Penyelamatan PSPS

Dari pertemuan dialog 10 orang utusan demonstran dengan Wakil Gubernur Riau di dalam Kantor Gubernur Riau selama satu setengah jam yang dimulai dari pukul  14.30 sampai pukul 16.00 didapat mufakat akan dibentuk Tim Satgas Penyelamatan PSPS. Untuk itu Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Selasa (25/6/2019) mengadakan rapat lanjutan mengundang  kehadiran perwakilan Aliansi Komunitas Pecinta PSPS, sejumlah perusahaan di Riau, dan lain-lain.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar