Loading...
Di Jalan Lintas Pekanbaru-Sei Pagar

Terjadi Macet Panjang Akibat Pembangunan Box Culvert

Di Baca : 840 Kali
Pembangunan box culvert (gorong-gorong) di Km 20 jalan lintas Pekanbaru-Sei Pagar Kabupaten Kampar Riau mengakibatkan macet panjang kendaraan, Jumat (19/7/2019). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Teratakbuluh, Detak Indonesia--Dua hari belakangan ini terjadi macet panjang kendaraan roda empat dan roda dua di jalan lintas Pekanbaru-Sei Pagar Kabupaten Kampar Riau.

Kemacetan terjadi di Km 20 akibat adanya perbaikan dan pembangunan box culvert (gorong-gorong) baru di jalan tersebut Jumat (19/7/2019).

Alat berat ekskavator nampak bekerja di siang hari saat padat arus lalu lintas kendaraan. Sementara jalan darurat yang dibangun di sampingnya hanya satu jalur sempit untuk bisa dilewati satu mobil saja.Akibatnya menyebabkan macet panjang dan antrean panjang kendaraan di kawasan lintas selatan Kota Pekanbaru, Riau.

Pengguna jalan mengharapkan kontraktor agar membuat dua jalur jalan darurat di kiri-kanan pembangunan box culvert yang sedang dikerjakan agar tak terjadi kemacetan panjang dan pengemudi tak saling menyalip.

Banyak pengemudi yang tak sabar terjebak macet panjang ini dan akhirnya menyalip mendahului kendaraan di depannya dan malah makin macet parah dan lalu lintas krodit. Warga saling membantu mengurai macet di sini tak terlihat adanya aparat berwenang mengurai kemacetan parah ini.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar