Hari Bhakti Adyaksa ke 59 Tahun 2019.

Meriah Hari Bhakti Adyaksa ke 59 Tahun 2019. KEJARI Siak Helat Berbagai Kegiatan

Di Baca : 4104 Kali
Foto bersama di serambi depan kantor Kejaksaan Negeri Siak usai pelaksanaan upacara Hari Bhakti Adyaksa ke 59 Tahun 2019.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Berbagai rangkaian kegiatan di taja oleh Kejaksaan Negeri Siak (KEJARI) dalam rangka memeriahkan memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke 59 Tahun 2019 di Kota Kabupaten Siak, Rabu 24 Juli 2019.

Mulai dari event turnamen Olah raga, Bakti Sosial ke anak Yatim Piatu, Donor Darah, Pasar Murah dan jalan santai bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri Siak yang ada di lingkungan Kota Kabupaten Siak.

Tidak sampai disitu saja, Kejaksaan Negeri Siak yang saat ini dipimpin oleh Herry Hermanus Horo SH. Berbagai rangkaian kegiatan yang yang bermulai sejak tanggal 16 Juli hingga menjelang acara puncak Hari Bhakti Adyaksa ke 59 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019 di Kabupaten Siak berjalan dan berlangsung sukses.

Dari pemaparan  Kajari Siak Herry Hermanus Horo SH yang didampingi Kasi Intel Benny menjelaskan, Hari Bhakti Adyaksa ke 59 Tahun 2019 ini mengusung tema "Menuju Indonesia Unggul" Dengan demikian maka keduanya saling sejalan, bersesuaian dan bertautan dalam Narasi Besar Visi "Indonesia Maju” di mana tidak ada lagi rakyat yang terabaikan untuk dapat meraih, mimpi, harapan dan cita-citanya" ungka Herry.

"Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa sepanjang sejarah perjalanannya yang ke 59 ini, Kami segenap jajaran Kejaksaan Negeri Siak perlu meneguhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur.

Lebih lanjut Herry juga menegaskan. "Dengan tetap mengutamakan keutuhan Negeri. Sebuah pernyataan senafas dengan semangat bangsa Indonesia yang sedang menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan-nya yang ke-74 di Tahun 2019 ini" paparnya.

"Melalui seruan dan ajakan untuk maju bersama "Menuju Indonesia Unggul" Dengan demikian maka keduanya saling sejalan, bersesuaian dan bertautan dalam narasi besar visi "Indonesia Maju” di mana tidak ada lagi rakyat yang terabaikan untuk dapat meraih, mimpi, harapan dan cita-citanya" pungkasnya. 

Sementara itu, Kajari Siak Harry Hermanus Horo SH dan jajaran Kejaksaan Negeri Siak juga melakukan anjangsana ke kediaman Purnaja yang ada di Kabupaten Siak. Untuk acara puncak Hari Bhakti Adyaksa ke 59 Tahun 2019. Kajati Siak juga melaksanakan Upacara dan Ziarah Makam Pahlawan di Makam Sultan Syarif Kasim Siak.

Tidak sampai disitu saja, dari penelusuran liputan khusus awak media Detak Indonesia, di Hari Bhakti Adyaksa ke 59 Tahun 2019. Kejaksaan Negeri Siak juga melakukan kegiatan Tanam Pohon dalam rangka peduli lingkungan dan sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak sebagai Kabupaten Hijau.(Lipsus)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar