Loading...
Polres Siak

Pagi Tadi Polres Siak Sembelih Delapan Ekor Sapi Qurban 

Di Baca : 188 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menyerahkan langsung delapan ekor sapi qurban kepada panitia penyelenggara di Mako polres Siak

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri dan jajaran serta masyarakat yang ada dilingkungan Mako Polres Siak melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019.

Kegiatan halal bihalal tersebut dilaksanakan di lobby Mako Polres Siak usai pelaksanaan sholat Idul Adha bersama jajaran dan masyarakat. Sholat Idul Adha tersebut dilaksanakan dilapangan bola Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Minggu 11 Agustus 2019.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK memberikan kata sambutan saat acara halal bihalal di Mako Polres Siak.

Setelah pelaksanaan acara pembukaan dan sarapan bersama personel Polres Siak dan masyarakat, Kapolres Siak melanjutkan kegiatan penyembelihan hewan qurban sebanyak delapan ekor sapi yang di dahului dengan kegiatan penyerahan hewan qurban
oleh Kapolres Siak kepada panitia qurban di Polres Siak. 

Dari keterangan Kapolres Siak, penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan langsung oleh panitia qurban, para personel Polres Siak dan masyarakat setempat, kenapa demikian, agar kebersamaan Polri dengan masyarakat terus terjaga dengan baik.

Lokasi Pemotongan hewan qurban sebanyak delapan ekor yang di serahkan Kapolres Siak kepada Panitia pelaksana.

"Alhamdulillah, pertama sekali marilah kita mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT. Pada Hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019 ini kita masih diberikan kesehatan, semoga di Hari Raya Idul Adha ini kita bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat "ucapnya. 

Lanjut Dia "Saya secara pribadi dan keluarga serta selaku pimpinan di Polres Siak mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019. Kepada masyarakat di Kabupaten Siak saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin, semoga kedepan Polri semangkin dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Siak. 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK bersalaman dengan salah satu tokoh agama yang ada di Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.

"Adapun tujuan dan harapan kita di hari raya qurban ini bisa meningkatkan rasa keimanan kepada Allah SWT dan menjalin hubungan silaturahmi kekeluargaan antara personel Polres Siak dan masyarakat semangkin lebih baik lagi "ujar Kapolres Siak. 

Sementara itu, Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri menambahkan. Hari Raya qurban Tahun 2019 Polres Siak kembali menyembelih hewan qurban sebanyak delapan ekor, selain dibagikan untuk keluarga besar Polres Siak juga diserahkan kepada masyarakat yang ada di lingkungan Polres Siak. 

"Hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019 kita kembali menyembelih hewan qurban sebanyak delapan ekor sapi, dimana nantinya kita bagikan kepada keluarga besar Polres Siak serta masyarakat sekitar Mako Polres Siak "pungkasnya. 

Sementara itu, dari pantauan di lokasi kegiatan pemotongan hewan qurban, tampak terlihat para personel Polres Siak dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pemotongan dengan saling bahu membahu, di mana, Polres Siak menargetkan pemotongan hewan selesai secepat mungkin, selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan aman. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar