TAK DIPEDULIKAN

Bawa Anak-anak, Imigran Asing Demo Kembali di Pekanbaru

Di Baca : 3588 Kali
Imugran asing bawa anak-anak demo di depan Kantor IOM Jalan HR Soebrantas KM 10,5 Panam Tampan Pekanbaru, Riau, Senin (26/8/2019). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Untuk keempat kalinya ratusan imigran asing dari berbagai negara Timur Tengah kembali melancarkan aksi demontrasi di depwn Kantor IOM Jalan HR Soebrantas Km 10,5 Panam Tqmpan Pekanbaru, Riau, Senin tadi (26/8/2019).

International Organization for Migration atau Organisasi Internasional untuk Migrasi (IOM) adalah sebuah Organisasi antarpemerintah. IOM adalah organisasi antarpemerintah utama di bidang migrasi.

Demo kali ini mereka membawa anak-anaknya. Ikut juga para gadis, janda, duda, padangan keluarga yang selamat dari kerusuhan di negara masing-masing.

Dari poster dan spanduk yang dibentang menggambarkan keinginan imigran ini minta segera dikirim ke negara ketiga seperti Australia, Kanada, Amerika Serikat. Tapi sampai di Indonesia mereka terlantar, Australia menolak menerima dan di Indonesia mereka ditangkap di tumpuk di Gedung Detensi Imigrasi Pekanbaru dan di tempat sejumlah penampungan imigran asing di Kota Pekanbaru, Riau.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar