Loading...
MILIKI TIGA LAPIS PLAT NOMOR

Mobil Plat Merah Pejabat Terjaring Razia

Di Baca : 1183 Kali
Ditlantas Polda Riau melancarkan razia kendaraan dalam Operasi Patuh Muara Takus 2019 dan berhasil menjaring mobil dinas plat merah pejabat di Jalan Cut Nyak Din samping Perpustakaan Wilayah Pekanbaru, Selasa (3/9/2019). SIM A supir ditahan dan polisi melakukan penyelidikan lebih dalam kenapa sampai tiga lapis plat nomor kendaraan dinas ini. (Foto Istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Memasuki hari keenam Operasi Patuh Muara Takus 2019 yang digelar jajaran Ditlantas Polda Riau Selasa (3/9/2019) berhasil menjaring mobil plat merah pejabat di Jalan Cut Nyak Din samping Perpustakaan Wilayah Provinsi Riau.

Petugas Ditlantas Polda Riau menemukan tiga lapis plat nomor kendaraan dinas pejabat saat operasi patuh Muara Takus 2019 di Pekanbaru Selasa (3/9/2019)

Plat merah timbul terjaring setelah diperiksa, ternyata mobil plat merah pejabat ini memiliki 3 lapis plat nomor. Atas temuan ini oleh pihak Ditlantas Polda Riau yang turun razia dipimpin langsung Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau AKBP Eko akhirnya menahan SIM pengemudi tersebut. Dan pihak Ditlantas Polda Riau melakukan penyelidikan lebih dalam kenapa plat nomor kendaraannya bisa sampai tiga lapis, untuk apa tujuannya itu dipakai tiga lapis.

Pakai plat nomor Sumbar BA 2 E

BM 10 A adalah plat mobil dinas Sekda. Itu yang dipakai supir dan ternyata setelah diperiksa, tidak sesuai STNK. Aslinya BM 1364 T. Ternyata ada TNKB lain yaitu BM 1364 T tersebut.

Operasi Patuh ini akan berlangsung selama 14 hari yang telah dimulai sejak 29 Agustus lalu hingga 11 September 2019, dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalulintas.(rls/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar