antisipasi Curat Curas Curanmor

Polsek Medan Helvetia Razia di Jalan T Amir Hamzah Griya

Di Baca : 2250 Kali

Medan, Detak Indonesia--Minggu dinihari 14 Juli 2019 pukul 02.00 WIB, Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda SR Harahap memimpin apel pelaksanaan razia kendaraan bermotor di halaman Polsek Medan Helvetia Medan, Sumatera Utara (Sumut) guna mengantisipasi dan menekan kasus 3C (Curat Curas Curanmor) yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, Medan, Sumut.

Yang mana sebelumnya personel Beat 1 Patoli Polsek Medan Helvetia bersama Personel unit Lantas ,unit Bimmas dan unit Intel serta Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia melaksanakan Patroli rutin di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.

Saat pelaksanaan razia jumlah kekuatan personel yang di libatkan berjumlah lima belas orang dan terdiri dari setiap fungsi, dan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda SR Harahap selaku Perwira Pengawas serta didampingi juga oleh Panit 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu S Usman Nasution SH dan Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia Aiptu Nizar Nasution serta Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia.

Adapun hasil dari pelaksanaan razia yang dilaksanakan di Jalan T Amir Hamzah terdiri dari tujuh set tilang, dan sebagai perincian serta barang bukti yang disita satu lembar SIM, satu lembar STNK, roda dua dengan jumlah empat unit serta satu unit roda empat, keselurahannya tidak dapat menunjukan surat - surat yang sah menurut ketentuan Perundang - undangan yang berlaku.

Selama pelaksanaan razia berjalan aman dan tertib, dan kegiatan razia berakhir sekira pukul 03 30 WIB.

Awak Media mencoba konfirmasi kepada Kapolsek melalui Smartphone terkait tentang pelakasanaan Razia yang dilakukan di Jalan T Amir Hamzah.

Anggota Polsek Medan Helvetia dalam melaksanakan razia dilengkapi dengan Surat Perintah Pelaksanaan Razia dan Kapolsek yang menandatangani surat perintah tersebut, untuk surat - surat yang saat ini disita termasuk kendaraan yang di sita silahkan lengkapi apa - apa yang kurang saat ditemukan oleh petugas kepolisian saat melaksanakan Razia.

Polsek Medan Helvetia tidak akan mempersulit saat pemilik kendaraan tersebut akan mengurus kendaraannya,termasuk surat - surat yang disita sementara, terkecuali bagi pemilik kendaraan tidak dapat menunjukkan surat - surat kendaraan yang sah menurut perundang - undangan yang berlaku.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar