Loading...
Peristiwa

Breaking news. Jembatan Lintasan Dermaga Buton Siak Ambruk

Di Baca : 1017 Kali
Satu orang korban yang jatuh saat insinden ambruknya jembatan lintasan Dermaga Buton Siak dalam tahap pencarian.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Usai melaksanakan kegiatan rapat terbatas bersama Presiden Republik Indonesia dalam pembahasan tentang penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kota Pekanbaru. Bupati Siak Drs H Alfedri MSi berserta rombongan langsung meninjau kondisi terkini Insiden pelabuhan Buton. 

Dari keterangan Kepala Diskominfo Kabupaten Siak Arfan Usman mengatakan, saat mendengar adanya informasi ambruknya Lintasan jembatan Dermaga Buton. Bupati Siak langsung memutuskan untuk meninjau langsung kondisi terkini pelabuhan Buton yang ambruk. 

Terlihat jembatan lintasan Dermaga Buton Siak ambruk.

"Saat ini Bapak Bupati Siak dan rombongan sudah sampai di lokasi dan meninjau langsung ambruknya jalur lintasan Dermaga Buton, terkait korban sesuai informasi yang kita dapatkan ada satu orang korban di lokasi kejadian, korban terjatuh saat melintasi jembatan Dermaga dan saat ini masih tahap pencarian" singkat Arfan Usman.

Kondisi terkini Dermaga Buton Siak masih dalam pengawasan pihak kepolisian Polsek Sungai Apit jajaran Polres Siak. Dan beberapa personel Satpolair Polres Siak juga melakukan penyisiran mencari korban di lokasi ambruknya jembatan lintasan Dermaga Buton Siak. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar