Inilah Generasi Toyota New Calya

Hari ini Generasi Terbaru Toyota New Calya Resmi Ngaspal di Riau

Di Baca : 2006 Kali
Pada Hari ini Generasi terbaru dari Toyota New Calya Resmi di luncurkan di Living World Kota Pekanbaru, Riau.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Tampil lebih Aggressive semangkin elegan dengan fitur-fitur terbaru. Toyota New Calya berhasil memukau ratusan mata yang hadir saat diluncurkan di Kota Pekanbaru Riau tepatnya di Mall Living World Kota Pekanbaru. Dengan desain terbaru yang lebih agresif dan dinamis, serta memiliki titur kenyamanan berkendara, Toyota New Calya disematkan dengan fitur yang lengkap di kelasnya, Jum'at 20 September 2019.

Hari ini, Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota Selaku Authorized Dealer di Riau, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Calya sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). 

Nellyta BM Agung Toyota Riau SM Amin Kota Pekanbaru.

Sesuai slogan kehadirannya, yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi iuga bisa meniadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat. 

”New Calya merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam" ujar Zakki Manager Strategi Sales Planning MPV. 

Penyerahan perdana New Toyota Calya kepada Konsumen di Living World Kota Pekanbaru.

Tampak sekali New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir daiam membuka market entry MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya. 

Tampilan makin aggressive dan elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fltur-fltur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Elementpada backdoorgarnish, sertaNew Alloy Wheel Design. 

Menajemen Agung Toyota Foto Bersama dengan Komunitas Toyata Calya.

Sementara itu, sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman dan luas namun lebih, hangat dan lega, juga meningkatkan kesan prestige kepada penumpang saat berkendara dengan New Calya. 

Selain penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe, New Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya antara lain, New Touchscreen Head Unit (tipe 6], New Audio Steering Switch (tipe 6‘}, New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T),Driver Seat Back Pocket (tipe G ), serta F rant Console Box(tipe G}. 

”Dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran [itur-fitur terbarunya, kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya,” papar Zakki.

Bersama Avanza dan Agya, Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka marketLow MPV dan Entry Hatchback, maka Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV. 

TAM memperkenalkan Calya pada Juli 2016. Enam bulan setelahnya, Calya berhasil memberikan kontribusi dalam meroketkan pasar Entry MPV dimana segmen ini menjadi 4 kali lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dari 20.731 unit pada 2015 menjadi 96.172 unit di tahun 2016. Hingga Agustus 2019 atau 3 tahun setelah diluncurkan ke pasar, penjualan Calya mencapai 214.977 unit.

Di Riau sendiri, penjualan Toyota Calya selama 2 tahun terkahir mendominasi segmen Entry MPV dengan market share di angka 60% dan pada periode januari hingga agustus 2019 Toyota Calya berhasil terjual sebanyak 1.262 unit dengan share sebesar 62%.

“Kami optimis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Riau, dengan beberapa penyegaran dan tambahan jitur pada CaIya Baru ini tentu akan menja wab kebutuhan kebutuhan pelanggan setia, dan kami Optimis calya baru ini akan direspan dengan positif oIeh Masyarakat Riau.” ucap General Marketing MarketingAgung Toyota, lbu Daning Nursilasari 

Khusus hari ini, ada beberapa bonus special yang akan kita berikan kepada konsumen setia Toyota di Riau. Seperti Free jasa service, free ansuransi satu tahun, Vhoucher belanja, dan masih ada pilihan bonus Special lainnya, selain itu terkait harga mobil Toyota New Calya tidak mengalami kenaikan dan itu berlaku selama lounching" singkat Himawan Regional Manager Area Barat Agung Toyota.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar