Agung Toyota Riau

Moza Band Meriahkan di Lounching New Calya di Living World Pekanbaru

Di Baca : 2691 Kali
Moza Band Meriahkan Event Lounching New Toyota Calya di Living World Pekanbaru

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada konsumen setia. Agung Toyota Riau hadirkan Moza Band guna memeriahkan lounching Toyota New Calya di Mall Living World Kota Pekanbaru. 

Tidak saja memberikan promo spesial khusus pembelian New Calya, Toyota Agung juga memberikan harga spesial khusus Toyota New Calya selama lounching di Mall Living World Pekanbaru, Jum'at 20 September 2019.

"Khusus hari ini, ada beberapa bonus special yang akan kita berikan kepada konsumen setia Toyota di Riau. Seperti Free jasa service, free ansuransi satu tahun, Vhoucher belanja, dan masih ada pilihan bonus Special lainnya, selain itu terkait harga mobil Toyota New Calya tidak mengalami kenaikan dan itu berlaku selama lounching" singkat Himawan Regional Manager Area Barat Agung Toyota.

Sementara itu, Agung Toyota juga menampilkan Tiga Unit New Toyota Calya di Atrium Utama Living World Pekanbaru. Mobil Toyota New Calya yang merupakan generasi terbaru itu tampak lebih Aggressive semangkin elegan dengan fitur-fitur terbaru. Dengan desain terbaru yang lebih agresif dan dinamis, serta memiliki titur kenyamanan berkendara, Toyota New Calya disematkan dengan fitur yang lengkap di kelasnya.

Hari ini, Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota Selaku Authorized Dealer di Riau, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Calya sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). 

Sesuai slogan kehadirannya, yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi iuga bisa meniadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat. 

”New Calya merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam" Singkatnya Zakki Manager Strategi Sales Planning MPV kepada awak media. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar