Ayo Kunjungi Toyota Agung Riau

Selama Dua Hari Toyota Agung Taluk Kuantan Taja Event Peluncuran New Calya

Di Baca : 4504 Kali
BM Toyota Agung Taluk Kuantan langsung menyerahkan Unit Perdana New Calya kepada konsumen yang beruntung

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Kuansing, Detak Indonesia -- Toyota Agung Riau tidak saja melaksanakan event peluncuran Toyota New Calya di Mall Living World Pekanbaru, namun juga berlangsung di beberapa Cabang Diler Toyota Agung Riau yang ada di Kabupaten Kota Provinsi Riau. Salah satunya Toyota Agung Cabang Taluk Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Brand Manager Agung Toyota Taluk Kuantan Budi Gunawan Hari ini juga memperkenalkan kepada masyarakat Kabupaten Kuansing  tentang kehadiran generasi terbaru Toyota New Calya itu. Bahkan, beberapa kegiatan dihelat guna memeriahkan kehadiran generasi New Calya di Kabupaten Kuansing itu, Jum'at 20 September 2019.

Bersama PWI Kabupaten Kuansing Toyota Agung Riau Cabang Taluk Kuantan Berbagi Masker Kepada Masyarakat. 

"Kita dari Toyota Agung Riau Cabang Taluk Kuantan pada hari ini menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat dan konsumen setia Toyota yang ada di Kabupaten Kuansing. Salah satunya Toyota Agung Peduli. Dimana Agung Toyota Peduli ini kegiatannya adalah berbagi ratusan masker bersama PWI Kabupaten Kuansing" Sebut BM Agung Toyota Taluk Kuantan itu. 

Sembari berbagi ratusan masker kepada masyarakat bersama PWI di Taman Jalur Taluk Kuantan Budi Gunawan juga melakukan perkenalkan teknologi generasi terbaru Toyota New Calya itu, dan dilanjutkan dengan penyerahan Unit  Perdana Toyota New Calya kepada konsumen yang beruntung yaitu Ibu Dodi Andriani Cerenti. 

Hari ini Peluncuran Generasi terbaru Toyota New Calya di Kabupaten Kuansing.

Ia juga mengatakan, event lounching yang berlangsung di Diler Toyota agung Cabang Taluk Kuantan yang berada di Jalan Proklamasi No 13. Sungai Jering- Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing itu juga memberlakukan semua program yang ada di Toyota Agung Pekanbaru dan Cabang lainnya. 

"Salah satu bentuk apresiasi Toyota Agung Riau kepada konsumen setia Toyota dalam peluncuran New Calya ini adalah, selama masa peluncuran harga unit masih tetap sama dengan harga sebelumnya, bahkan konsumen bisa mendapatkan beberapa Promo khusus di setiap pembelian New Calya, maka dari pada itu kita berharap konsumen setia Toyota yang ada di Kabupaten Kuansing ini bisa memanfaatkan kesempatan yang ada" pungkasnya.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar