Loading...
Ketua DPRD Kabupaten Siak

Azmi SE Pimpin Sidang Paripurna Perdana di Gedung Panglima Gimbam

Di Baca : 482 Kali
Ketua DPRD Kabupaten Siak Azmi SE Pimpin langsung sidang paripurna Perdana

Laporan Adifa.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Ketua DPRD Kabupaten Siak Azmi SE Hari ini pimpin langsung sidang Paripurna perdana yang didampingi Wakil 1 & Wakil II DPRD Kabupaten Siak, Selasa 01 September 2019.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak Drs H Alfedri MSi langsung menghadiri sidang Paripurna DPR Kabupaten Siak itu. Dalam Rapat Paripurna tersebut membahas tentang laporan Tim Perumus Tatib DPRD dan Pengumuman Alat Kelengkapan Dewan. 

Penyampaian hasil Tim Perumus Tatib DPRD 
Ketua Tim Perumus Syamsurizal. SAG MSi menjelaskan beberapa rangkaian serta rancangan yang telah berhasil dirumuskan bersama Tim yang beberapa hari yang lalu dibentuk secara seksama. 

"Selaku Ketua DPRD Kabupaten Siak sangat mengapresiasi kepada Ketua Tim beserta anggota yang telah sukses dan berhasil menyelesaikan tugasnya dan merincikan Tatib DPRD Kabupaten Siak" ucap Azmi SE, sontak saja tepuk tangan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Siak yang hadir serta tamu undangan. 

Kemudian, Ketua DPRD Kabupaten Siak itu juga menyampaikan yang berkaitan Pengumuman Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Siak ke depan, termasuk menyebutkan Ketua Komisi dan Anggota dari Komisi I, II, III dan Komisi IV DPRD Kabupaten Siak. 

Usai pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Siak tentang laporan Tim Perumus Tatib DPRD dan Pengumuman Alat Kelengkapan Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Siak melanjutkan dengan Rapat Bamus dengan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Siak lainnya. 

"Alhamdulillah, sidang paripurna hari ini berjalan lancar dan sukses, tentunya kita berharap kedepannya seluruh anggota DPRD Kabupaten Siak bisa memberikan yang terbaik buat Masyarakat Kabupaten Siak ke depan" pungkasnya. 

Dari amatan awak Media di Gedung Panglima Gimbam DPRD Kabupaten Siak, Selain dihadiri langsung Bupati Siak Drs H Alfedri juga di Hadiri Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri bersama Kasat Polair Polres Siak selaku yang mewakili Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK.

Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Siak juga diikuti Pimpinan Forkopimda, OPD, Tokoh Masyarakat dan segenap tamu undangan DPRD Kabupaten Siak. Selama kegiatan berlangsung berjalan sukses dan lancar. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar