Loading...
Berpartisipasi dalam Penanganan Karhutla

PT Ivo Mas Tunggal Siak Raih Penghargaan Karhutla

Di Baca : 1398 Kali
PT Ivo Mas Tunggal Siak Riau meraih penghargaan Karhutla di Kandis diserahkan oleh  Camat Kandis H Irwan Kurniawan SSos MM melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH Sabtu,12 Oktober 2019 lalu.

Kandis, Detak Indonesia--Bertempat di halaman Kantor Camat Kandis peringatan HUT ke-20 Kabupaten Siak Riau dilaksanakan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan perusahaan di Kecamatan Kandis secara bersamaan,dilakukan penyerahan sertifikat penghargaan dari Camat Kandis sesuai peran mereka masing-masing di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya adalah perusahaan  PT Ivomas Tunggal melalui Manager Kebun Kandista Whendy telah menerima sertifikat penghargaan dari Camat Kandis atas partipasinya pada penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kandis.

Terkaid dengan sertifikat penghargaan yang telah diraih Manager Kebun Kandista Whendy mewakili perusahaan PT Ivomas Tunggal Region Siak mengucapkan terima kasih kepada Camat Kandis yang mana telah memberikan sertifikat penghargaan kepada pihak PT Ivomas Tunggal dalam berpartisipasi pada penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Manager Whendy tambahkan, bahwa sertifikat penghargaan yang telah diraih dari Pemerintah Kecamatan Kandis tersebut merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Sesuai komitmen Perusahaan PT Ivomas Tunggal dalam upaya mengurangi dampak buruk dari karhutla diharapkan lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan kemanusiaan secara global.

Telah diketahui bahwa PT Ivomas Tunggal yang merupakan perkebunan sawit terbesar di Kecamatan Kandis ini, telah tercatat sebagai salah satu perusahaan yang berperan aktif dalam melakukan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Kandis.

Perusahaan PT Ivo Mas Tunggal telah memiliki sarana dan prasarana yang lengkap, di antranya mobil Damkar juga dengan personel-personel yang telah terlatih dan juga sudah beberapa kali membantu memadamkan api yang terjadi di sejumlah kampung sekitar yang ada di Kecamatan Kandis.

Tidak hanya itu, sejak tahun 2016 lalu sampai saat ini personel-personel perusahaan juga secara aktif telah membentuk Masyarakat Peduli Api (MPA) binaan yang ada  di kampung dan kelurahan di Kecamatan Kandis.

Atas upaya-upaya tersebut PT Ivo Mas Tunggal Region Siak berhasil memperoleh penghargaan atas partisipasi aktif dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dari Pemerintah Kecamatan Kandis yang langsung diserahkan oleh  Camat Kandis H Irwan Kurniawan S Sos MM melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH Sabtu,12 Oktober 2019 lalu.

Camat Kandis H Irwan Kurniawan SSos MM juga mengatakan, penghargaan yang telah diberikan kepada PT Ivomas Tunggal itu adalah sebuah penghargaan atas kepedulian perusahaan PT Ivomas Tunggal pada karhutla yang terjadi di Kecamatan Kandis dengan berperan aktif penanganan saat karhutla terjadi, pada latihan gabungan dan juga pada pemberian bantuan mesin.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar