Polres Boul.

AKBP Wawan Sunarwirawan Pimpin Apel Pengecekan Ranmor Bhabinkamtibmas

Di Baca : 4751 Kali
AKBP Wawan Sunarwirawan melakukan pengecekan Ranmor yang digunakan Bhabinkamtibmas.

Laporan Adifa. 

Boul, Sulten - Detak Indonesia -- Pelaksanaan Apel Pengecekan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Buol yang dipimpin langsung Kapolres Buol Akbp Wawan Sunarwirawan, S.IP, M.T. pada hari Jum'at Tanggal 08 Nopember 2019 pukul 15.30 wita bertempat dilapangan Apel Polres Buol berlangsung sukses. 

Dimana, pelaksanaan apel tersebut turut hadir Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H, Kabagops Akp Awaludin Rahman, SH, MH, Kasat Binmas Iptu M. Tumei, KBO Binmas Ipda Abd Radzak serta personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Buol, Sabtu 09 Nov 2019.

Tampak terlihat, Kapolres Boul AKBP Wawan Sunarwirawan melakukan pengecekan langsung terhadap Ranmor yang di gunakan Bhabinkamtibmas.

Pada apel pengecekan ini Kapolres menekankan beberapa hal diantaranya :

- Penampilan diperhatikan sesuai perkap, dalam menggunakan pakaian harus seragam

- Bhabinkamtibmas adalah unjuk tombak, Informasi sekecil apapun sebelum berkembang agar dilaporkan secara berjenjang 

- Anggota Bhabinkamtibmas setiap ada warga yang meninggal ikut prosesi 

- Jaga nama baik, laksanakan amanah, kita jauh dari sempurna tapi tetap berusaha menjadi yang terbaik

- Kegiatan bersama Babinsa baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainya terus dilakukan, sinergitas tetap dijaga dan ditingkatkan.

Kapolres Boul AKBP Sunarwirawan memberikan arahan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas agar menjaga Unit yang digunakan.

Tampak di lokasi kegiatan, Kapolres memeriksa satu persatu unit kendaraan operasional yang digunakan Bhabinkamtibmas beserta kelengkapannya. 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengecekan Unit kendaraan yang digunakan Bhabinkamtibmas serta kelengkapan unit serta Suratnya, apabila ada yang kurang segera kita lengkapi, kepada seluruh personel pasti kita akan tekankan agar selalu menjaga dan merawat kendaraan yang digunakan" sebut AKBP Wawan Sunarwirawan yang didampingi Waka Polres Buol itu. 

Selama kegiatan apel pengecekan Unit berakhirnya sekira pukul 16.15 WIB. Selama kegiatan situasi aman dan lancar. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar