Loading...
Ketua DPRD Kabupaten Siak H Azmi SE

Rapat Paripurna Tentang RAPBD Kabupaten Siak 2020 Berjalan Sukses

Di Baca : 528 Kali
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak berjalan sukses

Laporan Adifa.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Rapat Paripurna yang berlangsung di Putri Kacamayang DPRD Kabupaten Siak pada Hari Selasa 20 November 2019 di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak H Azmi SE berjalan sukses, Kamis 21 November 2019. 

Tampak hadir di kegiatan Rapat Paripurna tersebut Bupati Siak Drs. H. Alfedri. M.Si, Wakil ketua 1 DPRD, Wakil ketua 2 DPRD dan di ikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak, Kepala OPD Kabupaten Siak dan para tamu undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripurna tersebut tentang Penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Siak terhadap RAPBD kabupaten Siak tentang Anggaran 2020 serta Permintaan persetujuan dari anggota secara lisan oleh Pimpinan Rapat Paripurna. 

Terlihat, Penyampaian laporan Badan anggaran DPRD disampaikan langsung oleh Marudut Pakpahan selaku juru bicara bahan anggaran. 

"Alhamdulillah, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak dalam Penyampaian laporan Badan Anggaran dari kita DPRD Kabupaten Siak tentang pembahasan anggaran Tahun 2020 berjalan lancar, dan tentunya ini kita harapkan bersama untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Siak ke depan" singkat Ketua DPRD Kabupaten Siak H Azmi SE. 

Kegiatan juga dilanjutkan dengan Penyampaian 9 (sembilan) Ranperda kabupaten Siak tahun 2019 dan 1 (satu) Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Siak, dan kegiatan diakhiri dengan Penandatanganan berita acara persetujuan bersama, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib serta berjalan sukses. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar