Loading...
DIDESAIN OLEH ANAK MUDA 26 TAHUN

Bono Hotel Hadir dengan Wajah Baru

Di Baca : 595 Kali
Konferensi pers owner Bono Hotel Pekanbaru Hendri Lim dan jajaran, Senin (25/11/2019).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bono Hotel hadir dengan wajah baru di dunia perhotelan, berlokasi di Jalan Riau No. 103 Pekanbaru. 

Menurut owner Bono Hotel Pekanbaru Hendri Lim, nama Bono, diusung dan diambil dari salah satu fenomena alam yang jarang sekali terjadi di dunia dan salah satunya terjadi di Muara Sungai Kampar. Nama ini digunakan sebagai salah satu ciri atau keunikan yang ada di Provinsi Riau. Bono Hotel juga menggunakan nama dari beberapa suku yang ada di Riau seperti Akit, Talang Mamak, dan Sakai. 

Terdiri dari 16 lantai, Bono Hotel mempunyai 12 meeting room, SPA dan Wellnes, dan 146 kamar dengan fasilitas free akses kolam renang. Bono Hotel juga free wifi di semua public area dan di area kamar,  serta dilengkapi fasilitas  keamanan CCTV dan security stanby 24 jam dan layanan kamar 24 jam. Ke depannya Bono Hotel akan menyediakan Co-Working space. 

Untuk kamar hotel, Bono hotel punya empat tipe kamar yaitu Deluxe, Executive, Junior Suite,  dan President Suite. Harga dimulai dari Rp600.000 spesial untuk harga promo opening. Untuk pemesanan bisa melalui telepon ke 0761-8656000 atau melalui Whatsapp di 0811-7686580. Kamar yang ready saat ini Deluxe, Executive, Junior Suite.

"Pemilihan nama Bono karena demi memperkenalkan Provinsi Riau. Bono hotel tidak profit taking, silakan anak-anak muda milenial bikin acara di sini, ngopi saja diberi jaringan wifi. Hotel ini didesain oleh anak muda usia 26 tahun. Target occupancy di atas 80 persen,  tingkat hunian di Pekanbaru 60 persen," jelas pemilik Bono Hotel Pekanbaru, Hendri Lim. 

Tamu hotel nantinya diharapkan datang dari sejumlah goverment/pengusaha, kaum milenial, hotel ini tak ada karaoke, pub, diskotek.

Hotel ini nantinya banyak menyediakan produk UMKM, bisa diletakkan di Commercial area di dalam hotel seperti kain tenun Riau, kerajinan tangan. Semua pegawai hotel orang Pekanbaru pekerjanya. GMnya sementara ini ditangani langsung ownernya Hendri Lim. Bono Hotel sebagai hotel pilihan saja di antara hotel lainnya di Pekanbaru. 

Bono Hotel Pekanbaru diresmikan oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT. 

Bono Hotel menyediakan pelayanan terbaik, berkontribusi  dalam pendapatan daerah melalui pajak hotel dan restauran dan sarana peningkatan UMKM di Riau.  Karenanya Bono Hotel menyediakan hasil UMKM baik makanan/kuliner atau kerajinan dibantu pemasarannya melalui Bono Hotel. Hadirnya Bono Hotel dapat membantu meningkatkan perekonomian Pekanbaru. Bono Hotel diharapkan dapat hadir dan berdiri di beberapa kota di Indonesia untuk lebih mempekenalkan keunikan dan kekayaan Riau di berbagai tempat. (*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar