Pekanbaru diguyur hujan terus

Kawanan Harimau Muncul Lagi Mengarah ke Kota Pekanbaru

Di Baca : 6197 Kali
Harimau Sumatera (foto istimewa)

Tapung, Detak Indonesia--Kota Pekanbaru Riau sekitarnya sejak awal Desember 2019 hingga Rabu siang tadi (11/12/2019) kota panas ini rutin diguyur hujan siang dan malam. 

Matahari terkadang hanya bersinar sekejab saja lalu ditutup mendung lagi dan hujan mengguyur Pekanbaru. 

Cerita kawanan harimau sumatera muncul di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kampar Riau yang berbatasan dekat dengan Kota Pekanbaru hampir setiap jadi bahan cerita masyarakat di sini karena warga  ada melihat jejak kaki harimau. 

Rabu pagi tadi (11/12/2019) viral lagi video seorang anak pergi sekolah dibonceng ayahnya naik motor melihat nyata harimau di RT 12 Desa Karya Indah Jalan Garuda Sakti Km 11 Kecamatan Tapung Kampar dekat Jalan Riau ujung mengarah ke Kota Pekanbaru. 

Aparat Koramil 16 Tapung Kampar Riau melaporkan Rabu pagi tadi (11/12/2019) adanya penemuan jejak kaki Harimau Sumatera lagi. Aparat TNI ini mendapat laporan dari warga yang anaknya mau diantar ke sekolah si anak ada melihat harimau melintas.

Anak ini menyampaikan ke ayah yang sedang bawa motor tapi ayahnya tak percaya. Penasaran akhirnya sang ayah balik lagi dan baru percaya cerita anaknya itu setelah si ayah melihat langsung jejak kaki harimau di kawasan Beringin Jalan Riau ujung. 

Aparat TNI Koramil 16 Tapung Kampar Riau menambahkan bahwa jejak kaki Harimau itu setelah lewat di jalan tanah lalu mengarah masuk ke semak belukar ke arah Kota Pekanbaru. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar