Anggota DPRD Riau Resah, Penjagaan Lemah

Fraksi PDIP Akan Panggil Sekwan

Di Baca : 696 Kali
Penjagaan di DPRD Riau lemah anggota dewan resah. (foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F PDIP) DPRD Riau akan panggil Sekretaris Dewan DPRD Riau terkait lemahnya keamanan di Kantor DPRD Riau akibat sejumlah anggota DPRD Riau membuat resah hadirnya orang asing ke DPRD Riau.

"Fraksi PDIP DPRD Riau akan jadwalkan untuk memanggil Sekwan terkait soal lemah keamanan di DPRD Riau," kata Anggota DPRD Riau Fraksi PDIP Sugeng Pranoto, Senin (20/1/2020).

Menurutnya, bahwa penjagaan harus diperketat di Sekwan seperti di Kementrian.

"Kami berkunjung ke Kementerian di Jakarta,identitas kami dicatat. Dan kami dikasih IDcard tamu untuk jumpa Meteri," kata politikus PDIP Sugeng Pranoto.

Dia berharap di Kantor DPRD Riau seperti juga di Kementerian, penjagaan diperketat untuk menjumpai anggota DPRD Riau.

"Saya berharap kepada Sekwan penjagaan diperketat, tamu mau jumpa anggota DPRD harus jelas identitasnya. Supaya orang-orang yang mau jumpa anggota Dewan nyaman, tidak seperti dulu lagi," ujarnya.

Lima puluh orang tenaga keamanan di Kantor DPRD Riau belum maksimal penjagaan di Kantor DPRD Riau karena setiap orang  berkunjung datang ke Kantor DPRD Riau untuk menjumpai anggota DPRD Riau,tak diminta identitasnya, akibatnya anggota dewan jadi resah.(ade)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar