Rokan Hulu

Bupati Rokan hulu H. Sukiman hadiri Musyawarah Bumdesa

Di Baca : 1015 Kali
Foto bersama

Laporan Nurul Arifin. 

Rokan Hulu, Detak Indonesia -- Pada Hari Senin (20/1/2020) Musyawarah pertanggung jawaban tahunan oleh Bumdesa Usaha Bersama di halaman kantor Desa Sialang Rindang, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu berlangsung sukses.  

Turut hadir, Bupati Rokan Hulu, TP PKK  Rohul, Kades Sialang Rindang, Kepala Dinas Pertanian, Kades Batas serta para tamu undangan, Selasa 21 Januari 2020. 

Musyawarah pertanggung jawaban tahunan Bumdesa Usaha Bersama yang di hadiri Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dan TP PKK Kabupaten Rokan Hulu Hj Peni Herawati di awali dengan penyerahan berupa bantuan Sembako dan bantuan untuk siswa yang kurang mampu serta bantuan untuk Guru ngaji.

Di samping itu juga di Desa Sialang Rindang ini juga terdapat Resto Lele salah satu bentuk usaha dari Bumdesa Usaha bersama Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

"Ini merupakan yang pertama kali saya ke Kampung Lele yang di situ makanannya sederhana tapi lezat, khas makanan Kampung lele, ada ayam, ikan ya semuanya saya kira bisa kita nikmati dengan beristirahat dan merasakan sama-sama, "jelas Sukiman.

Senada yang disampaikan Kepala Desa Sialang Rindang, "Perlu kita sampaikan kepada yang lain usaha dari badan usaha milik Desa di Desa Kampung Resto Lele tepatnya di Desa Sialang Rindang ini tidak ada makanan yang mengandung bahan lain dan ini asli langsung diambil di kolam dan langsung digoreng, "ucap Putro Warsono. 

"Kita berharap kepada anak-anak muda sekarang yang mau menikmati makanan sederhana tapi lezat, ya silahkan langsung datang dan rasakan kelezatannya sendiri di Resto Lele Desa Sialang Rindang Kecamatan Tambusai" tutup putro. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar