Loading...
Pisah Sambut Kajari Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak ke Ivan Damanik

Rohul Target Wilayah Bebas Korupsi

Di Baca : 341 Kali
Kajari Kabupaten Rokan Hulu Riau yang lama Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum saat memberi sambutan. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasir Pengaraian, Detak Indonesia--Jumat 24/01/2020 diselenggarakan acara pisah sambut Kajari Kabupaten Rokan Hulu Riau yang lama Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum kepada Kajari baru Ivan Damanik SH MHum di rumah dinas Bupati Rohul yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Dalam acara pisah sambut kepala Kejari turut hadir Bupati Rohul H Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Putra, Kalapas KLS II B Pasir Pengaraian Lukman, Sekda Rohul Abdul Haris dan para Kapolsek se-Rohul.


Di sela-sela acara Kajari lama Freddy Daniel Simanjuntak juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Rohul.

"Selama saya bertugas di Rokan Hulu 2 tahun 10 bulan saya merasa bahwa Rokan Hulu adalah merupakan bagian dari Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dalam arti bahwa kita antara Pemda Rokan Hulu dan Kejari Rokan Hulu saling bersinergi terutama dalam penegakan hukum, pendampingan, dan lain-lain," kata Freddy.

"Jadi kami merasa bahwa tugas-tugas kami sangat didukung penuh oleh Pemda Rokan Hulu dan kami dalam penegakan hukum juga telah melaksanakan dan membantu Pemda dalam bidang perdata dan pendampingan hukum," tambah Freddy.

Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum juga mengingatkan kepada Kepala Kejari yang baru Ivan Damanik SH MHum agar dapat membantu melaksanakan target Kejati Riau di tahun 2020 ini yaitu WBK (Wilayah Bebas Korupsi)

"Kami rencana besok akan menempati tugas yang baru di Sumatra Barat, jika ada ibu dan bapak jalan ke sumatra Barat, tolong mampir ke Kajati Sumatra Barat." tutup Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum.(ari)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar