PARPOL HARUS BERPERAN AKTIF

PSI Tangsel Bagikan 5 Ton Beras untuk Warga Kurang Mampu

Di Baca : 930 Kali
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangerang Selatan bekerja sama dengan DPP PSI membagikan 5 ton beras kepada warga kurang mampu di tujuh kecamatan di Tangerang Selatan.(foto ist)

Tangsel, Detak Indonesia--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangerang Selatan bekerja sama dengan DPP PSI membagikan 5 ton beras kepada warga kurang mampu di tujuh kecamatan di Tangerang Selatan. 

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat 24 Januari sampai Minggu 26 Januari 2020. Seluruh beras tersebut merupakan sumbangan donatur kepada DPP PSI.  

"Kegiatan ini adalah hasil kerja sama DPD PSI Tangerang Selatan dan DPP PSI, yang pelaksanaannya dilakukan masing-masing DPC di setiap kecamatan. Ada sembilan titik yang disasar dengan target penerima bantuan sebanyak 1.000 KK," ujar Ketua DPD PSI Tangerang Selatan, Bro Andreas Arie.

Bro Andreas melanjutkan, PSI Tangerang Selatan akan memulai banyak kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat pada tahun 2020 ini.

"Tidak hanya kegiatan sosial tetapi juga akan ada kegiatan pelatihan keterampilan. Selain kegiatan politik yang menjadi tugas sebuah parpol, kami kira parpol juga harus berperan aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan dan ekonomi masyarakat," ujar Bro Andreas.(ads)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar