Loading...
Pileg dan pilpres 2019

Jika Berhasil Ungkap Politik Uang, PSI Beri Hadiah Warga

Di Baca : 210 Kali
Wakil Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pekanbaru, Mufli.

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pekanbaru bekerja sama dengan masyarakat untuk bersama-sama memerangi politik uang.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua PSI Pekanbaru Mufli. Menurut Wakil Ketua PSI Pekanbaru bahwa gerakan memerangi politik uang yang dilakukan PSI adalah untuk menghindari terjadinya politik uang di pemilihan legeslatif maupun pilpres pada 17 April 2019.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi politik uang.Dan jika ada caleg lakukan politik uang di peleg dan pilpres ini agar segera melaporkan ke PSI Pekanbaru di Jalan Pelapak Ujung Pekanbaru. Dan dikasih hadiah dari PSI," kata Wakil Ketua PSI Pekanbaru Mufli.

PSI Pekanbaru selain itu juga, bila ada caleg PSI yang terlibat melakukan politik uang. Dan PSI Pekanbaru memberikan tindakan pemecatan bila terlibat oknum kader PSI.

"Jika ada caleg PSI melakukan politik uang dikenakan sanksi tegas pecat sebagai kader PSI. Dan saya surati langsung KPU untuk segera coret caleg tersebut," tegasnya.

Namun dari data Bawaslu Riau jelang Pileg, enam kasus yang diduga politik uang dan satu orang berperkara di Pengadilan Negeri Rengat vonis dua bulan penjara dan bayar denda Rp500 juta.(rls)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar