Loading...
TAK MENDAPAT PENGAMANAN SAAT PASANG PLANG DI TERAS KAYU RESTO

Ketua Leadham: Kapolresta Pekanbaru 'Plin-plan'

Di Baca : 1233 Kali
Ketua Lembaga Advokasi HAM Internasional Jakarta DR (HC) Ir Rismauli Sihotang (kiri) dan Penasihat Hukum Ulrikus Laja SH (kanan).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sekelompok preman yang berlagak aparat memprovokasi rekan-rekannya menggagalkan pemasangan plang ahli waris selaku pemilik lahan Teras Kayu Resto di Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (4/2/2020).

Plang itu saat akan dipasang di lahan Jalan Sudirman berani-beraninya dicegah sekelompok preman dan para preman bayaran mencampakkan plang itu ke luar lahan di Teras Kayu Resto Jalan Sudirman Pekanbaru. Lebih bagak dibanding aparat.

Ketua Lembaga Advokasi HAM Internasional (Leadham) Jakarta DR (HC) Ir Rismauli Sihotang dan Penasihat Hukum Ulrikus Laja SH menanggapi kejadian ini menilai para preman lebih berkuasa dibanding petugas polisi dari Polresta Pekanbaru padahal kata Rismauli pihaknya sudah mendapat Sprint Kapolresta Pekambaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya akan mendapat pengamanan di lapangan.

Pria tak dikenal paling kanan bertopi biru muda berlagak aparat memprovokasi rekan-rekannya di parkiran Teras Kayu Resto Sudirman Pekanbaru Selasa malam (4/2/2020) sehingga tertunda pemasangan plang.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar