Loading...
HUT Ke-12 Tahun

Gerindra Kampar Terus Rebut Kepercayaan Masyarakat

Di Baca : 123 Kali

Bangkinang, Detak Indonesia-- Pada hari ulang tahunnya ke-12 tahun, 06 Pebruari 2020, DPC partai Gerindra Kabupaten Kampar Riau berusaha menjadi partai terdepan diterima di hati masyarakat.

"Partai Gerindra tetap berkomitmen untuk mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Kampar, Riau," kata Ketua DPC partai Gerindra Kampar, Feri Adiyanto SSos di Sekretariat Partai Gerindra Jalan Ali Rasyid Bangkinang Kota, Senin (10/2/2020).

"Kami berusaha tetap dihati masyarakat dan terus mendapatkan kepercayaan masyarakat," ucapnya. 

Gerindra tetap berjuang sesuai ideologi partai yang berlandaskan Pancasila dan selalu menjadi jalan kesuksesan berbangsa dan bernegara. 

"Kita tetap semangat, tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader tadi," ucap Feri

"Saya ingatkan pemikiran kita jauh ke depan dan benar karena pemikiran kita didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk kepentingan pribadi. Para kader juga dituntut menjadi kader yang kritis, kader yang mampu menjawab beragam problem masyarakat saat ini,' jelasnya.

Harapannya semoga Gerindra Kampar tetap jadi partai yang terdepan dan nomor satu di Kampar, tentunya didukung oleh kader-kader yang kritis demi membangun Indonesia yang lebih baik. 

Pada HUT ke-12 Gerindra mengangkat tema 'Setia Bergerak untuk Indonesia Raya', kebersamaan dibangun hari ini jangan dirusak dengan kepentingan pribadi. Berbeda pendapat itu wajar, untuk kebesaran partai, DPC siap dikoreksi untuk kebesaran partai ke depan.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kampar, Muhammad FaisalST, menjelaskan pihaknya berharap dengan usia yang sudah 12 tahun semoga Partai Gerindra tetap di hati masyarakat dan terus mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat.

"Apa yang telah di raih hari ini agar tetap dipertahankan. Gerindra Kampar sudah lengkap, tinggal mensingkronkan saja untuk menjalin kebersamaan menuju lebih baik," kata Ketua DPRD Kampar ini.

Diminta agar para pengurus PAC berkontribusi memberikan informasi yang ada di tengah masyarakat agar tahu dan dapat mencarikan solusi, agar partai ini diidolakan oleh masyarakat, karena Gerindra selalu memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat.

"Insya Allah ke depan Gerindra terdepan dalam merebut kepercayaan masyarakat," tuturnya.

Ketua PAC Kecamatan Tambang, Zulhendri didampingi Sekretaris, Amrul Fauzi Spd MPd, Bendahara Rahmad Hidayat menyatakan mendukung program-program partai.

Ia berharap kepengurusan dari tingkat pusat hingga ranting terus menjaga kesolidan partai agar partai Gerindra selalu diterima di hati masyarakat khususnya Kabupaten Kampar. (Syailan Yusuf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar