MAJUKAN PARTAI GERINDRA BERSAMA-SAMA

Budiman Lubis Gantikan Sukiman Pimpin Partai Gerindra Rokanhulu

Di Baca : 563 Kali
Budiman Lubis menyerahkan daftar pengurus Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu Riau yang baru ke Kesbangpol dan KPU Rohul Rabu 25 Januari 2023. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Setelah diterpa berbagai isu miring soal pergantian Ketua Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu Riau dari Sukiman yang merupakan Bupati Rokanhulu kepada Budiman Lubis yang juga anggota DPRD Kabupaten Rokanhulu beberapa bulan lalu akhirnya Budiman Lubis menunjukkan siapa Ketua Partai Gerindra yang baru.

Hal ini dibuktikan Budiman Lubis dengan menyerahkan daftar pengurus Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu yang baru kepada Kesbangpol dan KPU Rohul Rabu 25 Januari 2023.

Budiman Lubis ditunjuk sebagai Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu oleh Ketua DPD Provinsi Riau Muhammad Raul pada tanggal 23 Januari 2023 lalu.

Setelah ditunjuk dan menerima SK sebagai Ketua DPC Gerindra yang baru, Budiman Lubis langsung mendatangi Kantor Kesbangpol dan KPU Rohul untuk menyerahkan daftar kepengurusan DPC Partai Gerindra yang baru ke Kesbangpol dan KPU Rohul.

Saat dikonfirmasi Budiman Lubis membenarkan bahwa adanya pergantian Ketua Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu yang tadinya H Sukiman dan saat ini digantikan olehnya.

Budiman juga menjelaskan bahwa pergantian ketua partai ini adalah hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran dan kemajuan partai khususnya Partai Gerindra yang menganut sistem komando.

Bupati Rokanhulu juga mantan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu (kanan) bersama Budiman Lubis anggota DPRD Kabupaten Rokanhulu. Budiman Lubis saat ini Ketua Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu menggantikan H Sukiman. 

Dan saat ditanya soal bagaimana nantinya Budiman Lubis sebagai Ketua Partai Gerindra yang baru menambah atau mempertahankan kursi yang sudah ada di DPRD Kabupaten Rokanhulu sebagai partai penguasa atau terbanyak yakni memiliki 8 kursi dia mengatakan akan merangkul semua kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu untuk bersama -sama memajukan dan memenangkan Partai Gerindra di pemilihan legislatif 2024 mendatang. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar