ada isu dualisme Kepengurusan DPC Gerindra Rokanhulu itu tidak benar

Harwendro: Ketua DPC Partai Gerindra Rohul adalah Sukiman

Di Baca : 1091 Kali
Ketum DPC Gerindra Rohul Riau H Sukiman dan Pengurus DPP Partai Gerindra Harwendro Adityo Dewanto, menghadiri HUT ke-15 Gerindra di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Rohul di Jalan Tuanku Tambusai Komplek Alhamra Rokanhulu, Ahad (5/2/2023).(Nurul Arifin/

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Dalam menyambut HUT ke-15 Gerindra, ribuan masyarakat Rokanhulu antusias memadati Taman Kota Pasir Pengaraian untuk mengikuti jalan santai yang ditaja DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra 2023, Ahad (5/2/2023).

Selain menggelar jalan santai DPC Gerindra Rokanhulu juga membagikan ratusan paket sembako dan doorprize untuk masyarakat yang hadir.

Jalan santai dimulai dari Taman Kota Pasirpengaraian menuju titik lokasi acara yang dipusatkan di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu di Jalan Tuanku Tambusai Komplek Alhamra Rokanhulu.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pengurus DPP Partai Gerindra yakni Harwendro Adityo Dewanto, Ketua DPC Partai Gerindra Rokanhulu H Sukiman dan Ketua DPRD Rokanhulu Novliwanda Ade putra, serta pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu.

Usai jalan santai acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPC Partai Gerindra H Sukiman, Sukiman mengucapkan selamat datang kepada Pengurus DPP Gerindra, Harwendro Adityo Dewanto dan rombongan di Kabupaten Rokanhulu dan sekaligus secara langsung ikut menyaksikan Pengukuhan Pengurus PAC Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu.

Menurut Sukiman hal ini mempunyai arti dan makna tersendiri, baik bagi pihaknya yang dipercaya sebagai Ketua Umum PC Gerindra Rokanhulu maupun Pengurus PAC Gerindra yang baru saja dilantik. 

"Kehadiran bapak bagi kami dan pengurus akan menjadi penambah semangat dan motivasi baru untuk bersama sama, merapatkan barisan, memajukan Partai Gerindra," ucapnya.

Dalam kesempatan ini Pengurus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Harwendro Adityo Dewanto menyampaikan adanya isu dualisme Kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Rokanhulu itu tidak benar. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokanhulu yang diakui oleh pengurus pusat hanya Sukiman dan apabila ada pengurus lain itu hanya orang yang ingin merusak dan memecah belah Partai Gerindra.

Harwendro yang juga adik dari Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo juga mengatakan Pemilu sudah semakin dekat dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H Prabowo selalu menyampaikan jadikanlah Partai Gerindra, Partai yang menjadi harapan untuk perubahan indonesia yang lebih maju dan makmur.

"Walaupun Partai Gerindra masih berusia muda, tapi Partai Gerindra sudah banyak memberikan kontribusi untuk negara dan daerah di seluruh indonesia," ucapnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar