Gerakan Selatpanjang Bersih, Sehat Rapi Sampah ditukar emas

Wabup Said Hasyim Canangkan Car Free Day

Di Baca : 2515 Kali
foto istimewa

Melalui pencanangan program Gerakan Selatpanjang Bersih, Sehat dan Rapi ini, Wabup mengajak masyarakat untuk meningkatkan budaya hidup bersih dan berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat tinggal dengan langkah sederhana tidak membuang sampah sembarangan.

"Karena kita ingin Selatpanjang itu senyaman dulu yang terkenal dengan daerah yang bersih, nyaman dengan berbagai kuliner yang nikmat. Oleh karena itu mari bersama kita jaga kebersihan lingkungan menuju Kota Selatpanjang Berseri," lanjut Wabup.

Selain itu Wabup juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan Kota Selatpanjang yang dikooridinir oleh dinas terkait, kecamatan, lurah, hingga pemerintahan terkecil RT dan RW. Dengan masifnya upaya menjaga kebersihan lingkungan ini maka diyakini Kota Selatpanjang akan bersih, sehat dan rapi dan mampu meraih ADIPURA di tahun 2021 mendatang.

Salah satu cara yang disarankan Said kepada masyarakat adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pemisahan antara sampah basah, sampah plastik, sampah logam/kaca serta sampah kimia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar