Dibuka Wakapolda Riau 

Sebelas Polda Rawan Karhutla Belajar Dashboard Lancang Kuning

Di Baca : 2071 Kali
Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan membuka Pelatihan Transformasi Aplikasi Dashboard Lancang Kuning terhadap beberapa wilayah hukum Polda yang rawan Karhutla Senin pagi (2/3/2020) di Aula Zapin Gedung Polresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yan

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan membuka kegiatan Pelatihan Transformasi Aplikasi Dashboard Lancang Kuning terhadap beberapa Polda yang rawan terjadi Karhutla Senin pagi (2/3/2020) di Aula Zapin Gedung Polresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru, Riau.

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan personel dari sebelas Polda dari seluruh Indonesia itu, Sutrisno Yudi selaku Wakapolda Riau menyampaikan selamat datang untuk seluruh pejabat beserta rombongan peserta pelatihan Dashboard Lancang Kuning di Riau, dan selamat mengikuti materi materi yang akan diberikan oleh instruktur nantinya. Menurut Sutrisno Yudi pelatihan ini menjadi modal bagi peserta di daerah nanti untuk penanganan karhutla.

Dalam aplikasi yang akan dipelajari ini posisi peserta adalah tim, dan tim ini diberikan pertanggung jawaban di daerah masing masing sampai berakhirnya kondisi musim panas dan api Karhutla. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar