Tenda Dibangun Sepenuh Halaman, Pelayanan Masyarakat Terganggu

Acara Nikah Adik Ipar Camat Mandau Gunakan Fasilitas Negara Disorot

Di Baca : 5923 Kali
Tenda pesta pernikahan adik ipar Camat Mandau sudah didirikan sepenuh halaman kantor camat itu sejak Selasa (3/3/2020) mengganggu pelayanan masyarakat. (foto ist)

Di tempat terpisah Panglima Laskar Melayu Mandau Panglimo Joko yang dihubungi DetakIndonesia.co.id Kamis (5/3/2020) membenarkan tenda pesta sudah berdiri sepenuh halaman Kantor Camat Mandau.

Panglimo Joko mengatakan boleh saja dibuat tenda pesta di halaman Kantor Camat Mandau itu tapi jangan seperti sekarang ini dibangun tenda sepenuh halaman kantor Camat Mandau sehingga mengganggu pelayanan masyarakat. Susah warga berurusan. Belum lagi parkir mobil di luar di pinggir jalan akan mengganggu kelancaran arus lalu lintas kendaraan.

Dulu juga dibuat acara pesta pernikahan di halaman Kantor Camat Mandau itu. Tapi tak menutup semua halaman kantor camat. Sehingga masyarakat tidak terganggu berurusan ke kantor camat tersebut.

"Masih banyak hotel di Duri Kecamatan Mandau ini. Masyarakat saja mampu menyewa hotel untuk acara pesta pernikahan. Apalagi sekelas Camat apalagi," kata Panglima Laskar Melayu Mandau, Panglimo Joko.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar