TINGKATKAN KESEHATAN DAN KEBERSIHAN

Polda Riau Bersinergi, Gelar Aksi Bersih di Area Publik

Di Baca : 864 Kali
Aksi bersih jajaran Polda Riau dipimpin Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto di Terminal AKAP Pekanbaru, Sabtu (14/3/2020).

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Polisi Daerah (Polda) Riau menggelar aksi kegiatan 'Gerakan Bersih Sehat' di wilayah hukum Polda Riau dimana kegiatan gerakan bersih sehat tersebut langsung dipimpin oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang diwakilkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto. Sabtu (14/3/2020).

Dimana diketahui kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh instansi Polri. Sedangkan tempat yang dituju untuk menjadi aksi bersih sehat di kedai kopi yang berada Jalan Senapelan dan di Terminal AKAP Pekanbaru serta di lingkungan Asmara Polisi di Jalan Kartini Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto saat pada kesempatannya kepada awak media mengatakan bahwa gerakan bersih sehat ini sebagai aksi atau gerakan mengajak warga masyarakat dalam mengantisipasi berbagai macam gangguan kesehatan yang ada dimasyarakat Indonesia terkhususnya Riau.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar