ANTISIPASI VIRUS CORONA

Personel Polres Rohul Diperiksa 

Di Baca : 522 Kali
Pemeriksaan kesehatan personel Polres Rohul Riau Senin (16/3/2020) antisipasi merebaknya virus Corona. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasir Pengaraian, Detak Indonesia--Senin 16/3/2020 sekira pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan pemeriksaan virus Corona oleh Urkes Polres Rohul dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid19.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Rokan Hulu Riau  kegiatan dilakukan oleh Urkes Polres Rohul yaitu pengukuran suhu tubuh personel yang akan mengikuti apel pagi dengan menggunakan termometer digital infrared, sosialisasi tentang Virus Covid 19 oleh dokter klinik, pemberian cuci tangan handsanitizer dan, pemberian vitamin.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kapolres Rokan Hulu Dasmin Ginting SIK, Waka Polres Rokan Hulu, para Kabag Polres Rohul, para Kasat/Sie Polres Rohul, perwira Polres Rohul dan personel Polres Rohul serta PNS Polri.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Urkes Polres Rohul Dr Nini S Wijaya bersama Reni STr Keb dan Jumi Mahliza AM Keb.

Dasmin Ginting SIK berharap dengan adanya kegiatan Urkes Polres Rohul dalam pencegahan penyebaran penyakit Corona ini bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit Corona di lingkungan Mako Polres Rohul.

"Pada kegiatan ini tidak ditemukan adanya gejala penyakit Corona pada personel Polres Rokan hulu," jelas Dasmin Ginting.(ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar