Cegah Penyebaran Covid-19

Polda Riau Gelar Patroli Skala Besar

Di Baca : 2295 Kali
Menindalkanjuti instruksi Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi SH SIK MSI dan jajaran memimpin patroli skala besar di wilayah Riau Senin (23/3/2020). (Foto Humas Polda Riau)

Dalam kegiatan tersebut, para petugas memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk pulang ke rumah masing-masing dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Petugas dengan menggunakan pengeras suara memberikan imbauan kepada sekelompok masyarakat yang nongkrong di pinggiran jalan, agar kembali ke rumah masing masing.

"Saudara saudara sekalian, kami dari Kepolisian Daerah Riau mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, dan untuk mencegah peredaran virus Corona kami mengimbau yang sudah tidak ada kegiatan silahkan membubarkan diri dan segera kembali ke rumah, bimbauan perihal social distancing agar ditaati demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” ujar petugas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar