Antisipasi Covid-19 

DPD IPK Tanah Karo Semprotkan Desinfektan di Kabanjahe

Di Baca : 2585 Kali
Anggota IPK DPD Tanah Karo terlihat bekerja keras menyemprotkan desinfektan ke seluruh rumah warga dan lingkungan di tiga kelurahan Kabanjahe (Saritua Manalu/ Detak Indonesia.co.id)

"Saya ucapkan terima kasih kepada IPK Karo karena sudah mau menyempatkan waktu dan tenaga untuk menyemprotkan desinfektan di kantor kami sebagai pencegahan penyebaran COVID - 19. Kemarin saya sudah minta Pemkab untuk lakukan penyemprotan cairan desinfektan tapi sampai hari ini belum datang juga, maka tadi bawahan saya menghubungi IPK Karo untuk singgah di kantor ini untuk melakukan penyemprotan," ujarnya.  

"Walau beberapa sidang sudah kita tunda tapi ada beberapa sidang yang harus di laksanakan tanpa bisa ditunda.Berhubung kantor ini merupakan tempat kunjungan masyarakat yang silih berganti maka kita butuh antisipasi secara cepat. Pegawai disini juga banyak, ada berkisar 54 orang. Langkah untuk antisipasi yang sudah saya buat, sebagian pegawai saya sudah rumahkan, dipanggil apabila tugas tidak bisa di tunda. Kebijakan ini saya ambil untuk menjaga kesehatan pegawai saya," kata Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar