Panglima TNI: Progres Sudah 78 Persen 

Bersama Kapolri Tinjau Pembangunan RS Covid-19 di Pulau Galang

Di Baca : 1546 Kali
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan kerja untuk meninjau progres pembangunan RS Khusus penyakit menular yang diperuntukkan bagi pasien Covid-19 di Pulau Galang, Kepulauan Riau, Rabu (25/3/2020). 

Batam, Detak Indonesia-- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan kerja untuk meninjau progres pembangunan RS Khusus penyakit menular yang diperuntukkan bagi pasien Covid-19 di Pulau Galang, Kepulauan Riau, Rabu (25/3/2020). 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjelaskan, pembangunan RS Covid-19 ini memiliki dua fasilitas yaitu fasilitas untuk observasi dan fasilitas isolasi termasuk pendukung untuk tenaga medis dan sarana lainya di antaranya adalah ruang farmasi, 
radiologi, gizi dan juga termasuk laundry. 

“Kesiapan pembangunan RS ini sudah 78 persen yang mana tiga hari lagi RS ini akan siap pengerjaannya. Namun kita masih perlu melatih tenaga medis agar bisa mengoperasikan rumah sakit ini dengan efektif dan dapat di operasionalkan dengan baik,” kata Panglima TNI dalam keterangannya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar