Peduli Karyawan dan Masyarakat

PT Musim Mas Antisipasi Covid-19 melalui Dana CSR

Di Baca : 5105 Kali
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga. (Foto Humas PT Musim Mas)

Firdaus mengapresiasi kepedulian PT Musim Mas yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan penyemprotan dan pembagian masker gratis pada warga.

"Dalam kondisi seperti saat ini memang sudah seharusnya perusahaan ikut peduli dengan membantu pencegahan virus Covid 19 ini,” sebutnya.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari PT Musim Mas dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau covid-19 di tengah masyarakat dan lingkungan dan fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangkalankuras,” ujarnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini sangat membantu dalam mencegah berkembangnya virus Covid-19 di daerah ini. Tak hanya itu, kegiatan ini juga langsung atau tidak akan mengingatkan masyarakat untuk selalu hidup bersih dan sehat. 

“Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini pertama kali dilakukan oleh PT Musim Mas. Jadi kita perlu mendukung dan apresiasi atas kegiatan sosial ini,” ujar Kapolsek.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar