Peduli Karyawan dan Masyarakat

PT Musim Mas Antisipasi Covid-19 melalui Dana CSR

Di Baca : 5107 Kali
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga. (Foto Humas PT Musim Mas)

Perusahaan juga memastikan ruang isolasi tersedia baik pos pemeriksaan kesehatan, ruang transit dan petugas kesehatan. Jika karyawan sakit segera dilakukan pemeriksaan, jika kondisinya memburuk, dipindahkan ke ruang transit dan segara dirujuk ke RS rujukan.

Perusahaan juga telah menyebarkan stiker-stiker promosikan cuci tangan secara teratur dan menyeluruh. Di tempat umum dan transportasi memiliki akses untuk cuci tangan dengan sabun dan air atau pencuci tangan berbasis alkohol di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

 “Hingga etika batuk/bersin pun dilakukan, dan menyediakan masker wajah dan/atau tisu yang diberikan pada karyawan yang mempunyai gejala flu atau batuk,” jelasnya.

Selain telah menerapkan tata cara tersebut, perusahaan telah ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona dan peduli terhadap pegawai  maupun masyarakat di sekitar perusahaan.

PT Musim Mas (MM) bekerjasama dengan Polsek Pangkalan Kuras, Kecamatan serta Puskesmas Pangkalan Kuras dan Karang Taruna melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di 15 titik obyek fasilitas Umum.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar