Peduli Karyawan dan Masyarakat

PT Musim Mas Antisipasi Covid-19 melalui Dana CSR

Di Baca : 5110 Kali
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga. (Foto Humas PT Musim Mas)

Diakuinya, tidak semua perusahaan dapat menerapkan sistem bekerja dari rumah. Ada beberapa pekerjaan yang diharuskan tetap bekerja di kantor, bahkan di pabrik dan kebun. Sehingga dalam menerapkan bekerja dari rumah oleh perusahaan sangat tidak mungkin.

“Bagi perusahaan yang tidak dapat menerapkan sistem bekerja dari rumah tidak perlu panik. Karena pemerintah telah memberikan tata cara penanganan virus corona di area publik, seperti di kantor perusahaan, transportasi umum, dan lain-lain,” jelasnya.

“Yang jelas kebijakan perusahaan tetap memastikan seluruh area pabrik dan kebun tetap bersih, bisa juga melakukan pembersihan menggunakan desinfektan minimal 3 kali sehari terutama pada waktu aktivitas padat (pagi, siang, sore) di setiap lokasi representative (pegangan pintu, tombol lift, pegangan escalator, dan lain-lain),” jelas Ibrahim.

Pihaknya juga melakukan deteksi suhu tubuh. Melakukan deteksi di setiap pintu masuk tempat kantor dan transportasi yang digunakan. Jika suhu tubuh karyawan terdeteksi ≥ 38℃, dianjurkan untuk segera memeriksakan kondisi tubuh ke fasyankes dan tidak diperkenankan untuk memasuki tempat umum atau menggunakan transportasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar